5 Brothers Bands dalam genre Rock: dari Radiohead hingga PAS Band

Cukup banyak kelompok musik yang terbentuk dengan latar belakang persaudaraan atau ikatan keluarga. Ya, ada juga band bersaudara yang dikenal telah membentuk dunia industri musik.

5-Brothers-Bands-dalam-genre-Rock-dari-Radiohead-hingga-PAS-Band

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://www.chordindonesia.com/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

5 Brothers Bands dalam genre Rock: dari Radiohead hingga PAS Band

Keputusan untuk membentuk sibling band tidak lepas dari salah satu kunci sukses dalam bermusik, yaitu aspek kimiawi, yang sangat menentukan sejauh mana sebuah grup musik dapat melaju.

Tidak diragukan lagi, ini adalah salah satu resep utama kesuksesan integritas sebuah band. Tanpa solidaritas yang kuat, mustahil sebuah band bisa menyimpan harapan untuk mengukuhkan diri di tengah ketatnya persaingan di belantara industri musik.

Proses berbagi komitmen dan kepercayaan tentunya menjadi hal yang wajib dilakukan oleh para staf. Biasanya grup musik adalah kumpulan yang terdiri dari sekelompok orang yang memiliki ide dan tugas yang sama. Namun lebih menyenangkan bila Anda bisa bekerja dengan saudara sedarah Anda sendiri.

Secara umum, unit musik tempat pasangan atau kelompok bersaudara

tinggal memiliki dua kepala untuk mempersatukan anggota band lainnya. Beberapa unit kaliber rock seperti The Beach Boys dan The Allman Brothers to Oasis adalah contoh dari sejumlah grup musik yang sukses dan populer di genre masing-masing.

Mereka juga membuktikan bahwa duo kakak beradik dalam sebuah band mampu mewarisi karya-karya yang mumpuni. Serupa dengan di luar negeri, banyak sekali band rock di Indonesia dengan saudara kandung yang mampu menyajikan kualitas. Dengarkan sejumlah band rock dengan saudara laki-laki dan perempuan.
Brothers Band: Koes Plus

Daftar band bersaudara pertama datang dari Indonesia

, Koes Plus. Band legendaris nusantara ini dibentuk pada tahun 1969 sebagai kelanjutan dari grup bernama Koes Bersaudara. Mereka dikendarai oleh kakak beradik Tony, Yon dan Yok Koeswoyo. Keluarga Koes berasal dari Arek-Arek di Tuban, Jawa Timur. Kakak beradik tersebut merupakan salah satu anak dari sembilan pasang bersaudara, R Koeswojo (Raden Koeswoyo) dan Rr. Atmini.

Selama berkarir di kancah musik Indonesia, Koes Plus sebagai band bersaudara telah merilis tidak kurang dari 100 album dan hits hingga 1000 lagu yang telah diciptakan. Di Indonesia sendiri, tidak ada grup musik yang dapat menandingi atau mengungguli Koes Plus dalam hal produktivitas kreasi musik. Bahkan band-band bersaudara ini sudah tercatat namanya di Museum Rekor Indonesia sebagai band paling produktif.
Brothers Band: Charlotte yang Baik

Daftar band bersaudara selanjutnya adalah Good Charlotte. Band rock Amerika yang dibentuk pada tahun 1995 ini memiliki dua anggota yang kembar identik. Brother band dengan staf saudara kandung adalah Benji dan Joel Madden.

Di band bersaudara yang populer dengan single I Just Wanna Live, Joel sebagai vokalis, sedangkan Benji sebagai gitaris dan vokal. Band bersaudara yang mengusung rock alternatif ini dinilai sukses dan telah menghasilkan 7 album studio yang ditandai pada tahun 2000 dengan album debut self-titled mereka.
Brothers Band: Radiohead

Siapa yang tidak kenal dengan unit rock veteran ini? Ya, Radiohead, band yang terbentuk sejak tahun 1985 ini merupakan band bersaudara yang dikelola oleh Jonny Greenwood dan Colin Greenwood bersaudara.

Jonny yang menduduki posisi gitar dan Colin sebagai bassis mulai mendengarkan gaungnya bersama penyanyi Thom Yorke, gitaris kedua Philip Selway dan bassis Ed O’Brien setelah ia merilis lagu Creep pada tahun 1992. Kini saudara-saudara telah merilis 9 album Studio , Pablo Honey (1993), The Bends (1995), OK Computer (1997), Kid A (2000), Amnesiac (2001), Hail an Thief (2003), In Rainbows (2007), The King of Limbs (2011) , A Moon-Shaped Pool (2016).

 

  Lihat Juga : chord perlahan