5 fakta Google Pixel 5

Google baru saja meluncurkan produk smartphone terbarunya, Google Pixel 5. Peluncuran produk ini menjadi sinyal hijau ketika Google siap bertarung di pasar smartphone 5G. Meski euforia peluncuran produk ini masih hangat, apakah Google Pixel 5 benar-benar bisa bertahan di pasaran? Kami juga telah mengumpulkan 5 fakta tentang Google Pixel 5 dari berbagai sumber untuk menjawab rasa penasaran Anda!

5-fakta-Google-Pixel-5
Produk smartphone 5G pertama Google

Google Pixel 5 merupakan produk smartphone pertama Google dengan jaringan 5G. Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan produk ini. Google menghadirkan produk ini bersama dengan Google Pixel 4A dengan 5G di acara Google Launch In. Acara yang berlangsung pada 30 September 2020 ini juga disiarkan di YouTube!
Tapi ada dua fitur keren yang hilang

Sebelum Anda terlalu kecewa, Anda perlu memahami bahwa Google

ingin menghadirkan produk smartphone yang fungsional dengan sistem yang bersih dan sederhana. Untuk mewujudkan mimpi itu, ada dua fitur keren yang dihilangkan tim Google.

Pertama, Google Pixel 5 tidak dilengkapi dengan pengenalan wajah. Kedua, fungsi Motion Sense yang biasanya terdapat pada smartphone kelas atas tidak disertakan dalam smartphone ini. Di gudang, apakah Anda kecewa dengan keputusan Google?
Tidak cocok untuk game tingkat lanjut

Apakah Anda akan menggunakan Google Pixel 5 untuk bermain?

Secara garis besar, smartphone ini masih mendukung game sederhana. Namun, jika Anda berencana untuk memainkan game tingkat lanjut dengannya, Google Pixel 5 bukanlah pilihan yang tepat. Pasalnya, Google Pixel 5 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 765G yang kecepatannya bahkan kalah bersaing dengan pendahulunya, Google Pixel 4.
Ditujukan untuk kelas menengah?

Alih-alih high-end, Google tampaknya menargetkan Google Pixel 5 untuk kelas menengah. Menurut Theverge.com, Google akan lebih fokus pada kelas menengah karena ekspektasi pengguna tidak terlalu tinggi.

Permintaan smartphone premium saat ini tidak terlalu tinggi. Toh, Google dinilai belum siap bersaing dengan Samsung dan Apple yang awalnya mendominasi pasar kelas atas.
Berapa harga Google Pixel 5?

Harga Google Pixel 5 masih menjadi pertanyaan besar di dunia. Menurut rumor yang beredar, harga Google Pixel 5 adalah 699 dollar atau sekitar Rp 10 jutaan. Singkatnya, Anda dapat mengakses fungsi canggih dari ponsel kelas atas dengan jaringan 5G tanpa mengisi daya akun Anda.

Jika rumor ini benar, Google Pixel 5 harus siap bersaing dengan iPhone 11, OnePlus8, Galaxy S20FE, dan lainnya dengan spesifikasi serupa. Namun harga Pixel 5 di Indonesia masih belum pasti, ya. Kita tunggu saja harga resminya.

Berikut adalah 5 fakta Google Pixel 5. Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangannya, akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih. Mau tanya tentang smartphone 5G ini kapan rilis di Indonesia?

LIHAT JUGA :

https://liga-indonesia.id/nomor-bot-stiker-wa/
https://jurubicara.id/alat-mitra-higgs-domino/
https://jurubicara.id/vive-le-football-apk/
https://jurubicara.id/mutualan-telegram/
https://jurubicara.id/dls-2021-mod-apk/
https://jurubicara.id/whatsapp-aero/
https://www.chip.co.id/alat-mitra-higgs-domino/
https://www.chip.co.id/lightroom-mod-apk/
https://www.chip.co.id/codashop-pro-apk/
https://www.chip.co.id/among-us-mod-apk/
https://www.chip.co.id/pubg-mobile-mod-apk/
https://www.chip.co.id/whatsapp-aero/
https://www.chip.co.id/ssstiktok/
https://psyline.id/ff-max-apk/
https://psyline.id/aplikasi-penghasil-saldo-dana/
https://www.i4startup.id/setvsel-apk/
https://t.me/belajarngeblogbareng/45
https://kricom.id/alat-mitra-higgs-domino/
https://kricom.id/ff-max-apk/
https://jurubicara.id/instander-apk/