6 Aplikasi Penghilang Objek Foto di Android yang Tidak Merusak Background

 

Sudah pernahkah Anda ambil photo tetapi ada beberapa objek tertentu yang mengusik panorama. Misalkan ada badan anak kecil yang merintangi, tiang listrik, tempat sampah atau beberapa hal tidak bermanfaat lain.

Bila Anda berpikir crop photo ialah jalan keluarnya, itu kekeliruan. Karena ada beberapa program hebat yang hendak menolong Anda hilangkan object tertentu pada photo tanpa perlu memotongnya.

Gambar khusus atau latar belakang tidak mendapatkan dampak, seperti hapus bintik di atas kertas, gambar khusus Anda tidak terhapus. Berikut program pembasmi object yang direferensikan digunakan.

Referensi Program Pembasmi Object di Android Gratis

6 Aplikasi Penghilang Objek Foto di Android yang Tidak Merusak Background

1. PicsArt

PicsArt ialah program koreksi photo untuk Android paling komplet. Membuat simbol, cover film, buku, atau koreksi photo untuk Instagram, semua bisa dilaksanakan dengan program ini – karena sangat selengkapnya feature di situ.

Dalam PicsArt, ada sebuah feature namanya ‘Hapus’, berada di sisi ‘Alat’. Berikut langkahnya:

– Membuka program PicsArt
– Masuk pada menu ‘Alat’
– Ada beberapa beberapa alat yang tampil, mencari menu ‘Hapus’
– Selanjutnya hapus object yang ingin ditiadakan dengan memblok gambar dengan kuas warna merah
– Click ‘Centang’ dan nantikan prosesnya
Jika tidak salah, feature ‘Hapus’ berada di PicsArt premium. Minimalnya Anda harus abonemen untuk mencoba.

2. Retouch

Bila malas harus abonemen di program PicsArt, karena itu coba program lain, yakni Retouch. Feature khusus dari Retouch ialah hapus object.

Hapus object tertentu tanpa membuat gambar khusus dipengaruhi. Feature yang lain, Anda dapat menukar background, melekat gambar, mengkloning gambar selanjutnya ditempelkan pada gambar, hilangkan bintik dan mengubah gambar sebegitu rupa.

3. Hapus Pertanda Air

Program ini diperkembangkan oleh Cast to tv Studio, ucapnya mereka dapat hapus pertanda air atau watermark, yakni semacam simbol berbentuk tulisan atau gambar yang menempel pada photo.

Kehadirannya yang mengusik, bisa Anda hapus secara mudah. Selainnya hapus watermark, Anda dapat hapus object berbentuk manusia, beberapa benda mengusik, atau panorama yang tidak dibutuhkan.

4. Buang Object yang Tidak Diinginkan

Program diperkembangkan oleh BG.Studio, ini dapat dipakai hapus object manusia yang tidak dibutuhkan dalam photo, object gambar yang lain, tulisan, stiker emoji dan beberapa objek yang merintangi yang lain.

Langkah memakai program ini gampang, pertama tentukan photo dari galeri, ke-2 tentukan object yang akan dihapus dengan warna merah, ke-3 pencet hapus selanjutnya object telah sah dihapus.

5. Objek Remover

Buat gambar jadi bersih dengan hapus beberapa objek tidak dibutuhkan. Misalkan kabel listrik, tiang listrik, sampah tidak penting, bahkan juga gambar yang menempel dengan gambar khusus, contoh lukisan yang melekat pada dinding bisa juga dihapus.

Coba tunjukkan apa ia betul-betul dapat hapus object khusus tanpa memengaruhi latar belakang. Di PicsArt sendiri, hapus object khusus yang melekat sulit dengan gambar khusus, akan membuat gambar khusus cukup ngeblur. Apa program ini tidak mendapatkan dampak apapun?

6. Foto Retouch

Program pembasmi object selanjutnya tawarkan feature penghapus object dipotret, penghalusan cepat (melembutkan kulit, jerawat, dan noda-noda pada foto), mengkloning object tertentu dilukis, dan dapat hapus watermark, object, gambar pada photo, simbol dan sebagainya. Hapus background bisa juga dilaksanakan dengan program ini.

Beberapa aplikasi di atas gratis dan ada yang berbayar. Seperti PicsArt, itu kemungkinan berbayar, sementara lainnya paling harus bersimbiosis kualitasalisme dengan minta Anda melihat iklan dahulu baru dapat gunakan featurenya.

Atau mungkin dengan munculkan banyak iklan dalam program. Tersebut beberapa program pembasmi object yang bisa dicoba untuk pemakai piranti Android.

Sumber : bpkadsintang.id