Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2022

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2022 – Mendapatkan uang dari internet kini sudah menjadi kebiasaan bagi banyak orang. Hampir setiap hari Anda dapat mencuci uang dari aplikasi penghasil uang langsung ke akun Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Kalaupun kegiatan ini masuk dalam agenda, Anda harus selektif dalam memilih aplikasinya. Banyak yang menjadi korban aplikasi palsu. Oleh karena itu, gunakan aplikasi penghasil uang resmi seperti Motion Banking dan One Asset, yang aman dan berbayar.

Aplikasi ini menjadi andalan bagi banyak orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Fungsionalitas yang sederhana membuat orang bergantung pada aplikasi ini.

Namun, selain kedua aplikasi di atas, sebenarnya ada APK penghasil uang yang aman dan terbukti membayar meski tidak terdaftar di OJK, seperti: B.AGT, Lucky Cubi atau Helo. Dalam artikel ini, kami memberikan beberapa tips. Penasaran? Simak di bawah ini, yuk!

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2022

Seperti yang kami sebutkan di atas, ada banyak sekali aplikasi penghasil uang di luar sana saat ini. Namun, tidak banyak APK yang terdaftar secara resmi di OJK, sehingga legalitasnya dipertanyakan.

Untuk itu kami membuat daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi yang terdaftar resmi di OJK untuk kenyamanan Anda dalam menggunakannya. Mari kita periksa

1. Motion Banking

Motion Banking adalah Aplikasi Penghasil Uang Resmi yang bertujuan untuk menghasilkan uang atau bonus bagi penggunanya. Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan mendaftar sebagai pelanggan di sana.

Cara kerjanya kurang lebih sama dengan Commonwealth APK dan NeoBank APK yang mengharuskan pembukaan rekening tabungan.

2. One Asset

One Asset adalah aplikasi penghasil uang berbasis investasi. Aplikasi ini diterbitkan oleh PT Pintar Platform Digital.

Karena berbasis investasi, Anda bisa menggunakan berbagai produk investasi yang ada dan sekaligus menghasilkan uang. Anda bisa mengajukan polis proteksi mulai dari asuransi kecelakaan hingga emas dan lain-lain.

Jadi bagaimana Anda menghasilkan uang tambahan dari aplikasi? Jika Anda berhasil mendaftar dan menggunakan salah satu produk aplikasi, Anda akan menerima kredit bonus yang dapat Anda tarik ke akun pribadi Anda.

3. ClipClaps

ClipClaps dapat menghasilkan uang hanya dengan menonton video lucu. ClipClaps bisa menjadi alternatif  Aplikasi Penghasil Uang Resmi bagi anda yang ingin menghasilkan uang tambahan dengan smartphone dan koneksi internet.

Caranya, Anda tinggal menonton video-video yang ada di aplikasi ini. Oleh karena itu, Anda bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Selain menonton video, Anda juga bisa mencoba peruntungan bermain Mega Spin untuk mendapatkan uang. Jumlah yang dapat Anda terima berkisar dari $0,01 hingga $1.

Anda dapat menemukan aplikasi penghasil uang ini di Google Play Store, jadi aman. Ada sejumlah ulasan positif dari pengguna yang mengklaim dapat menarik dana dengan cepat.

Menariknya, aplikasi penghasil uang ClipClaps menawarkan pembayaran kecil (PO). Hanya dengan US$0,10 atau sekitar Rp. 1.400, Anda dapat menarik uang yang Anda miliki.

4. CommBank APK

Commbank APK adalah aplikasi yang menyetor dana langsung ke rekening keluar Commonwealth Bank. APK ini berfungsi sebagai rekening bank virtual untuk transaksi virtual dan kartu debit.

Karena bersifat virtual, semua transaksi dilakukan secara digital. Hanya dengan mengunduh dan mendaftarkan akun di aplikasi, Anda bisa mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000.

Selain itu, CommBank APK secara berkala menyelenggarakan kampanye promosi berupa kredit e-wallet gratis untuk pendaftar.

Hadiah yang diterima dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet GoPay, OVO, atau DANA. Jangan khawatir, APK ini aman karena dikeluarkan oleh Commonwealth Bank dan diawasi langsung oleh OJK.

5. Mobile Premier League (MPL)

Jika CommBank adalah Aplikasi Penghasil Uang Resmi di sektor perbankan, Mobile Premier League (MPL) berbeda. APK MPL ini cocok untuk kamu yang suka bermain dan ingin mendapatkan uang dari aktivitas ini.

Meski aplikasinya tidak tersedia di Play Store, namun MPL sendiri dianggap sebagai salah satu aplikasi penghasil uang rupiah tercepat dan terpercaya.

Cara bermainnya juga mudah. Menangkan saja setiap permainan yang Anda mainkan dan Anda akan menerima hadiah berlian. Diamond ini dapat ditukarkan dengan uang tunai dalam bentuk kredit GO-PAY dan LinkAja.

Bagaimana menurut Anda, menarik bukan? Selain bersantai sambil bermain, Anda juga bisa mendapatkan uang sekaligus. Besar!

6. Snack Video

Siapa yang tidak tahu Video Snack? Aplikasi ini telah terbukti membayar sendiri dengan cepat, terutama setelah disetujui oleh Reg. Indonesia.

Snack Video adalah APK yang digunakan untuk berbagi video pendek satu sama lain. Meski sekilas terlihat seperti TikTok, konsep video snack ini lebih ke video fun.

Nantinya kamu bisa mendapatkan koin dari misi yang diberikan oleh Snack Video, mulai dari mengundang teman hingga menonton video. Koin ini dapat ditukar dengan uang tunai.

Ketika Anda telah mengumpulkan banyak koin, Anda dapat menarik dengan minimum minimum. Hanya dengan minimal Rp15.000 saja kamu sudah bisa mencairkan uang yang terkumpul, geng.

7. TikTok Lite

Pastinya Anda pernah mendengar tentang TikTok Lite bukan? Aplikasi ini menjadi jawaban bagi pengguna yang ingin berkreasi dengan TikTok namun terkendala dengan spesifikasi smartphone yang rendah.

Bahkan, ada beberapa fitur yang dikurangi untuk menghemat penggunaan data dan ruang penyimpanan di TikTok Lite. Namun, Anda dapat menggunakannya seperti biasa.

Bahkan, seperti versi asli TikTok, Anda bisa mendapatkan uang melalui referensi, mengundang teman, menonton video, FYP reguler, dan banyak lagi. Sangat bagus bukan?

8. Neobank APK

Neobank APK atau Neo+ sebelumnya dikenal sebagai Neo Plus APK yang sangat populer di kalangan masyarakat karena kemampuannya untuk menghasilkan uang.

Neobank adalah aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Selain untuk menyimpan, menyetor dan mentransfer, aplikasi ini juga mendapatkan keuntungan dari fungsi cashback.

Cashback diberikan saat pertama kali mendaftar aplikasi sebesar Rp20.000. Jadi, jika Anda berhasil mengundang teman Anda dengan Neo Plus, Anda akan menerima komisi hingga Rp100.000.

9. BACA PLUS

Aplikasi pertama yang menghasilkan uang lebih cepat adalah membaca artikel atau berita di aplikasi BACA PLUS tingkat lanjut.

BACA PLUS membayar dengan koin ketika Anda membaca artikel atau berita dan, tentu saja, ada bonus untuk beberapa misi. Bagi Anda yang suka membaca, Anda harus mencoba aplikasi ini!

Sedangkan penukaran koin bisa dilakukan secara kredit dengan minimal penukaran Rp 50.000.

10. appKarma Rewards & Gift Cards

Namanya terdengar cukup aneh, namun aplikasi bernama appKarma Rewards & Gift Cards ini juga memiliki konsep yang hampir sama dengan yang lainnya.

Aplikasi penghasil uang ini memberi Anda imbalan dalam bentuk poin untuk aplikasi terbaru yang Anda instal.

Menariknya, jika Anda membiarkan aplikasi terinstal selama beberapa hari, poin yang diperoleh juga akan meningkat.

Jika Anda mengumpulkan banyak, Anda dapat menukar poin dengan uang tunai melalui PayPal atau kartu hadiah dari Amazon, Walmart, Google Play, iTunes, dan lainnya.

Sumber : utron.id