10 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair, Solusi Saat Kepepet!

10 Solusi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Saat Terburu-buru!

10 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair, Solusi Saat Kepepet!

Aplikasi pinjaman online biasanya digunakan dalam situasi darurat. Misalnya, di tengah bulan atau di akhir bulan dan Anda belum menerima gaji, tetapi ada keperluan mendadak. Suka atau tidak suka, Anda perlu mencari pinjaman yang sangat cepat.

Alternatifnya, beberapa aplikasi pinjaman online yang disetujui OJK dapat digunakan. Agar pinjaman online ini tidak membuat Anda kesulitan, ada juga beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Untuk mengetahui apa saja daftar aplikasi pinjaman atau pinjaman online terbaik yang bisa digunakan. Anda bisa menyimak artikel selengkapnya di bawah ini. Juga, jangan lupa beberapa tips yang harus diikuti untuk menghindari kerugian.
Daftar Aplikasi Pinjaman Online Terbaik OJK Direct Liquid
Tampilkan daftar bacaan cepat

Ada banyak jenis pinjaman online atau aplikasi pinjaman yang tersedia langsung dari playstore. Berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan.
1. Uang saya

uang saya

Salah satu aplikasi yang memiliki iklan terbanyak di berbagai media sosial bahkan muncul di TV. Aplikasi ini sebenarnya Bank Amar dalam format digital sehingga dapat digunakan oleh banyak orang di Indonesia.

Proses peminjaman juga sedikit berbeda seperti menandatangani kontrak dengan bank. Proses verifikasinya juga cukup lama, bahkan bisa memakan waktu beberapa hari untuk bertemu dengan tim verifikasi lapangan.

Jika mereka berhasil dan lulus, mereka biasanya menerima pinjaman hingga 20 juta. Anda juga dapat meminjam hingga 20 bulan. Sayangnya, sistem yang diterapkan sangat ketat, sehingga dana bisa dibatalkan meski verifikasi lolos.

Setelah Anda lulus, biasanya lebih mudah untuk mengajukan kredit lagi. Tetapi jika Anda sering gagal, maka kemungkinan besar akan sulit dan tidak akan diterima sama sekali.
2. Di sinilah kita

Disanalah kita

Salah satu platform lain yang bisa dijadikan alternatif pinjaman online adalah Ada Us. Platform ini cukup mudah digunakan dan proses verifikasinya juga cenderung lebih sederhana. Anda bahkan bisa mendapatkan batas yang cukup tinggi.

Sayangnya, untuk pemula hanya bisa dipinjam dengan jangka waktu sekitar 28 hari. Selain itu, jika Anda berhasil melunasi limit, cepat meningkat dan dapat dipinjam dengan jangka waktu 6 bulan.

Aplikasi ini memiliki kemudahan yaitu proses likuidasi dan verifikasi yang sederhana. Uang juga dapat ditransfer langsung ke akun yang terdaftar sebelumnya dalam beberapa menit.

Namun kekurangan dari aplikasi ini adalah biaya layanan yang dikeluarkan sangat tinggi. Bahkan jika bunga yang diperoleh rendah, itu masih cukup untuk membayar biaya bulanan.
3. Rupiah cepat

Rupiah Cepat

Rupiah cepat juga bisa digunakan untuk mendapatkan pinjaman online dengan skema yang berbeda. Ada yang memberikan pinjaman cepat hingga 30 hari dan ada juga yang memberikan pinjaman hingga 90 hari.

Sebagai permulaan, batas yang ditawarkan biasanya tidak terlalu banyak 500.000 atau di bawah satu juta. Namun seiring waktu dan ketika Anda bergabung menjadi anggota premium, beberapa manfaat tambahan akan datang.

Jika ingin menggunakan aplikasi ini, disarankan untuk membayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo. Jika ini tidak memungkinkan, penagih mengirimkan pesan ke kontak darurat yang terdaftar. Namun, ini belum terlambat.

Namun kelebihan dari aplikasi ini adalah proses penarikannya mudah dilakukan. Selama Anda memiliki anggota yang cukup, proses penarikan biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa menit.
4. Uang untukku

uang saya

Aplikasi pinjaman online ini juga menawarkan limit yang cukup besar untuk semua penggunanya. Sebagai permulaan, jangka waktu yang ditawarkan biasanya hanya 21 hari dengan bunga yang sebenarnya cukup rendah.

Namun, ada biaya bulanan yang cukup tinggi yang harus dibayar jika Anda meminjam dalam jumlah besar. Seiring waktu Anda mendapatkan batas hingga 42 hari dan 2 kali cicilan.

Aplikasi ini dapat digunakan sebagai alternatif jika Anda ingin meminjam dalam jumlah yang cukup besar. Namun, jika Anda tidak mampu membayar uang untuk pengembalian, disarankan agar Anda memilih sesuatu yang lain.

Karena waktu 21 hari cukup cepat dan terkadang tidak cocok untuk sebagian orang. Bahkan ada kemungkinan Anda harus meminjam lagi dari platform lain untuk menutupi pinjaman.

Sumber :