Ini adalah kebocoran untuk Apple Watch Series 8

Ini adalah kebocoran untuk Apple Watch Series 8

Ini adalah kebocoran untuk Apple Watch Series 8

Dari bocoran yang beredar, smartwatch andalan Apple yang akan datang ini akan memiliki layar 5 persen lebih besar dan dapat melacak suhu tubuh Anda sehingga dapat mengetahui apakah Anda sedang demam.

Menurut keterangan rahasia Apple Mark Gurman di Los Angeles, perusahaan akan menambahkan deteksi suhu tubuh ke model Apple Watch Series 8, yang diharapkan akan dirilis pada musim gugur.

Sementara itu, leaker lain, Ross Young di Austin, Texas, mengklaim bahwa ukuran layar Seri 8 akan menjadi 1,99 inci secara diagonal.

Ini menjadikan Seri 8 layar Apple Watch terbesar dari seri sebelumnya, meskipun yang terbesar di pasar secara keseluruhan adalah jam tangan pintar Domiwear DM100, yang memiliki layar 2,86 inci.

Sebagai perbandingan, Apple Watch Series 7‌ yang dirilis tahun lalu tersedia dengan layar 1.691 inci atau 1.901 inci.
Berita Terkait : Inovasi daur ulang plastik sekali pakai untuk bahan bakar

Apple diperkirakan akan merilis total tiga jam tangan pintar musim gugur ini, termasuk Seri 8, yang juga dikatakan memiliki tampilan yang lebih datar.
Apple telah merilis Apple Watch andalan baru setiap tahun sejak 2015. Apple Watch Series 7 2021 (foto) dirilis pada musim gugur dengan pengisian daya hingga 33 persen lebih cepat dan layar yang lebih besar, dengan harga mulai £369.
Apple telah merilis Apple Watch andalan baru setiap tahun sejak 2015. Apple Watch Series 7 2021 (foto) dirilis pada musim gugur dengan pengisian daya hingga 33 persen lebih cepat dan layar yang lebih besar, mulai dari £ 369

“Fungsi suhu tubuh tidak memberi Anda pembacaan khusus seperti termometer dahi atau pergelangan tangan, tetapi harus pintar untuk mengetahui apakah Anda merasa demam,” kata Gurman dalam buletin.

“Kalau begitu, Anda mungkin merekomendasikan untuk berbicara dengan dokter Anda atau menggunakan termometer khusus.”

Selain pembaca suhu tubuh, perubahan perangkat keras lain pada jam tangan pintar baru bisa jadi kecil, tambahnya.

Gurman digambarkan sebagai pembocor terkenal dan memiliki rekam jejak yang baik dalam membocorkan produk raksasa teknologi secara akurat.

Apple Track, sebuah blog yang mengawasi rumor Apple dan sumber yang menerbitkannya, saat ini memberikan peringkat akurasi 86,5 persen.

Young memiliki rekam jejak yang lebih mengesankan, saat ini duduk di 92,5 persen di Apple Tracks.

Gurman mengatakan bahwa Seri 8 juga akan memiliki layar datar, bukan layar melengkung seperti Seri 7.
Berita Terkait: Aplikasi kencan akan dilengkapi dengan fungsi label “Saya sudah divaksinasi”

Rendering yang dibuat oleh leaker yang berbasis di Arkansas dan pembawa acara YouTube Jon Prosser menunjukkan seperti apa tampilannya.
Gurman telah mengisyaratkan bahwa Seri 8 juga akan memiliki layar datar, bukan layar melengkung seperti Seri 7. Tampil adalah rendering oleh Jon Prosser
Gurman telah menyarankan bahwa Seri 8 juga akan memiliki layar datar bukan layar melengkung seperti Seri 7. Tampil adalah rendering oleh Jon Prosser.
Layar jam tangan pintar terbesar di pasar secara keseluruhan adalah Domiwear DM100 (foto) dengan layar 2,86 inci.
Tampilan jam tangan pintar terbesar di pasaran secara keseluruhan adalah Domiwear DM100 (foto) dengan layar 2,86 inci.

Gurman juga mengatakan Apple akan meluncurkan tiga jam tangan pintar pada tahun 2022, yaitu Apple Watch 8 unggulan, Apple Watch SE 2 yang lebih terjangkau, dan Apple Watch yang tahan lama, yang ditujukan untuk “atlet ekstrem.”

Jam tangan seri kasar akan lebih tahan lama dan tahan gores untuk bersaing dengan perusahaan pesaing termasuk jam tangan dari Garmin dan Coros.

Fitur suhu tubuh akan disertakan pada Apple Watch 8 dan Apple Watch yang kokoh, tetapi tidak pada Apple Watch SE 2, klaim Gurman dalam buletin terbarunya.

Adapun versi terbaru dari Apple Watch SE, Gurman memberikan lebih sedikit detail dalam buletinnya.

SE adalah nama yang diberikan untuk produk Apple yang lebih murah, bukan hanya jam tangan pintar tetapi juga iPhone. Pada tahun 2020, Apple merilis iPhone SE 2, empat tahun setelah iPhone SE asli.

Gurman tidak menyebutkan upgrade apa saja yang akan disertakan dalam versi SE 2022, yang diperkirakan akan disebut sebagai Apple Watch SE 2, atau apakah akan lebih mahal dari seri sebelumnya.

Sumber :