10 Artis Indonesia yang Langganan Jadi Ibu-ibu Galak Sinetron

10 Artis Indonesia Langganan Main Peran Ibu Liar di Sinetron Sampai Ada Yang Terjepit Penonton!

artis-ibu-galak-sinetron

Tentunya yang namanya sinetron tidak lepas dari karakter ibu yang jahat yang ingin membuat karakter utama sengsara. Misalnya, seorang ibu tiri yang ingin merebut warisannya membenci menantu perempuannya dan bahkan mengusir karakter utama dari rumahnya sendiri.

Konflik-konflik tersebut membuat sinetron menarik untuk ditonton. Penonton semakin penasaran tentang bagaimana karakter utama akan mengatasi hal-hal ini.

Nah, deretan artis Indonesia berikut ini identik dengan peran ibu yang antagonis dalam sinetron. Sorot mata yang melotot dan muram, sorot mata yang menonjol dan kata-kata yang tajam menjadi ciri khas yang paling diingat oleh penonton.

Bahkan, beberapa pemirsa sangat kesal dengan perilaku mereka sehingga mereka diperlakukan tidak senonoh di depan umum!

Penasaran siapa saja artis Indonesia yang mendedikasikan diri untuk peran ibu-ibu nakal di sinetron? Ini daftarnya!

  • 1. Pemutaran Cut Sarra di sinetron Cinta Karena Cinta sering membuat penonton kesal, karena selalu menyakiti Jenar!
  • 2. Nunu Datau yang berperan sebagai Elsa dalam sinetron Cinta Weil Cinta juga dibenci banyak penonton. Dia ingin Sisi dan Mirza bercerai. Jangan sampai menantu seperti itu padamu, Tuhan melarang!
  • 3. Dalam hal tindakan seorang ibu yang jahat, Meriam Bellina tidak tertandingi. Apalagi saat memerankan Bibi Usman dalam sinetron Kisah Sedih di hari Minggu. Hanya melihat ekspresi cerahnya membuatku marah!
  • 4. Sosok ibu yang antagonis dan nenek tiri yang sangat kejam sepertinya dikaitkan dengan artis Leily Sagita. Ternyata, ia sudah langganan memerankan tokoh tersebut di puluhan sinetron, termasuk Tangisan Anak Tiri.
  • 5. Vicky Burki terkenal dengan penampilannya yang sinis dan suaranya yang lantang. Tak heran jika artis ini berperan sebagai ibu mertua yang liar atau ibu yang buruk di berbagai sinetron seperti Anakku Bukan Anakku, Kehormatan, Bidadari dan Takdir.
  • 6. Masih ingat sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih yang dulu sangat populer? Ini dia Helsi Herlinda, artis yang memerankan ibu jahat yang super pintar! Apapun akan dia lakukan untuk menyingkirkan Bawang Putih.
  • 7. Setelah 15 tahun sinetron Bidadari, para penggemar sepertinya tidak melupakan karakter Moudy Wilhemina yang sangat antagonis.
  • 8. Ria Probo yang berperan sebagai Bibi Coni identik dengan sukses membuat penontonnya emosional. Apalagi saat dia menyiramkan air sadah ke Jenar. Itu sudah terlambat!
  • 9. Penggemar sinetron Cinta Fitri pasti kenal Debbie Cynthia Dewi. Dia mampu memainkan peran ibu lawan dengan sempurna, itu membuat Anda ingin menonton TV ketika Anda melihat perbuatan jahatnya!
  • 10. Dalam sinetron Cinta Fitri, peran Irene Librawati sebagai Ibu Lia yang tidak menyetujui hubungan Farel dan Fitri kerap membuat marah penonton. Ia memerankan Bu Era yang cerewet dalam sinetron Samudera Cinta.

Sumber :