Cara Download Google Book Premium Tapi Gratis dan Mudah

Cara Download Google Book Premium Tapi Gratis dan Mudah – Google Book digunakan sebagai halaman pencarian, nama penulis, dan tahun terbitnya buku tersebut. Google Book sendiri merupakan layanan pencarian buku berbasis website dari Google. Bagaimana cara mengunduh Buku Google? Bagaimana cara menggunakannya

cara-download-google-book

Anda dapat menemukan dan membaca buku-buku itu dengan mendownload buku dari Google Book. Namun, untuk mengunduh buku sepenuhnya, Anda harus membayarnya.

Jika Anda ingin mengunduh buku secara gratis tanpa membayarnya di smartphone dan PC Android, ada opsi khusus.

Di bawah ini adalah panduan untuk 5 cara mengunduh Buku Google dan menggunakan Buku Google secara gratis.

Apa itu Buku Google

Google Book adalah layanan mesin pencari online dari Google yang berfokus pada pencarian buku secara digital. Ada banyak jenis genre buku yang berbeda di layanan Google Buku, baik fiksi maupun non-fiksi dari berbagai negara.

Tidak hanya buku yang terkenal dan tersedia di pasaran, mereka juga menawarkan koleksi buku langka yang sulit ditemukan dalam bentuk buku fisik.

Anda dapat menggunakan layanan Buku Google ini untuk mendapatkan informasi dari sebuah buku. Informasi ini meliputi penulis buku, tahun penerbitan buku, jumlah halaman dan kutipan dari isi buku atau ringkasan buku, dan informasi pembelian buku yang dipilih.

Layanan ini menawarkan buku-buku yang dapat Anda baca secara gratis. Namun, ada juga buku yang mengenakan biaya untuk membaca versi lengkapnya, yang juga dikenal sebagai berbayar.

Meskipun buku yang Anda inginkan dibayar, Anda tetap dapat mengakses beberapa halaman yang berisi ringkasan atau ringkasan buku tersebut. Dengan begitu, Anda mendapatkan buku yang sangat Anda butuhkan dan inginkan.

Layanan buku online ini juga memiliki fungsi yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dan membaca buku-buku pilihan secara digital dari smartphone Anda. Sayangnya, agak sulit untuk menyimpan versi e-book di memori smartphone.

Ini karena buku-buku di daftar Buku Google sama lisensinya dengan buku fisik. Tujuan pemberian lisensi adalah untuk melindungi buku dari pembajakan dan distribusi yang tidak sah, meskipun buku tersebut gratis untuk digunakan.

Jika Anda sudah memahami apa itu Google Buku, Anda harus mencari tahu cara mengunduh buku itu secara gratis tanpa membayarnya. Berikut penjelasannya.

Unduh Buku Google melalui Android

Mengunduh Google Book dari Android atau smartphone Anda itu mudah. Aktifkan data Anda sebelumnya atau buat koneksi melalui WiFi. Setelah itu kamu bisa buka Google Playstore terlebih dahulu. Berikut penjelasan lebih detailnya.

Untuk mengunduh Buku Google tanpa aplikasi:

  1. Pada langkah pertama, hubungkan Data Seluler atau Wifi.
  2. Kemudian buka Google Playstore di ponsel Anda.
  3. Kemudian cari “Buku Google” di kolom pencarian Google Playstore.
  4. Klik “Unduh”.
  5. Pastikan Anda memiliki cukup ruang di ponsel Anda untuk mendownloadnya.
  6. Tunggu beberapa saat hingga unduhan selesai.
  7. Anda juga dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Google Book ini memiliki rating 4.1 / 5.0 dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Google Book versi HP memiliki banyak variasi buku untuk dipilih, dan tampilan Google Book bagus serta enak dipandang.

 

Informasi Selengkapnya Lihat Pada >> https://savepapajohns.com/

 

Kesimpulan

Tentunya Anda sudah mengetahui cara mendownload Google Buku secara gratis tanpa membayar, dan cara menggunakan Google Book di ponsel atau laptop / PC Anda. Menggunakan penjelasan di atas, coba sendiri di masing-masing ponsel dan laptop / PC kamu.

Sangat mudah untuk mengunduh dan menggunakan buku google ini, bukan? Buku Google ini adalah cara mudah untuk menyelesaikan tugas kuliah Anda. Jika Anda ingin membaca novel, Anda dapat dengan mudah mengaksesnya melalui Buku Google ini juga.

 

Baca Juga : Alight Motion Pro