Cara Mengganti Username TikTok Tanpa Menunggu 30 Hari Paling Mudah

Dapat dikatakan bahwa aplikasi TikTok adalah media sosial pilihan untuk berbagai kelompok orang. Oleh karena itu, agar tidak mempersoalkan kemasyhuran, kami akan memberikan gambaran tentang cara mengubah nama pengguna Tiktok lebih sederhana. Berikut evaluasinya.

Semua itu bisa dibuktikan dengan banyaknya pengguna yang mengunduhnya dari Play Store. Tak jarang kita juga menemukan artis, pejabat, konglomerat hingga orang-orang Indonesia biasa yang juga menggunakan aplikasi ini.

Mereka berlomba-lomba untuk kreasi video yang unik dan menyenangkan, apalagi terkadang meniru gerakan viral.

Mungkin banyak dari Anda yang menggunakan aplikasi ini baik untuk mengunggah postingan maupun mengedit video dan menonton konten orang lain. Seperti yang kita ketahui, fenomena demam TikTok sedang mewabah di masyarakat kita. Mereka menggunakan media tersebut untuk menjadi terkenal dan sering disebut sebagai selebriti Tiktok.

Memiliki banyak pengikut di akun Anda akan memberi Anda berbagai manfaat. Misalnya, ada perusahaan yang menawarkan untuk mendukung Anda. Salah satu strategi untuk mendapatkan pengikut di TikTok adalah membuat nama pengguna yang mudah dikenali. Jadi bagaimana Anda mengubah nama pengguna TikTok Anda meskipun Anda mengubahnya seminggu yang lalu?

Untuk mengetahui jawabannya dan memahami pentingnya memiliki ID TikTok, baca ulasan kami di bawah ini:

Bagaimana cara mengubah nama pengguna TikTok Anda

Salah satu langkah menjadi terkenal di dunia TikTokan tidak lepas dari username yang sempurna. Nama pengguna yang sempurna harus memenuhi beberapa kriteria, mis. B. Unik, tidak panjang, mudah diingat, dan tidak identik dengan username lainnya.

Berawal dari nama yang memenuhi kriteria di atas, para pengguna TikTok khususnya followers Anda pasti akan lebih mudah mengingat nama akun Anda. Ini akan membuat Anda menjadi selebritas TikTok yang terkenal.

Cara mengganti nama pengguna TikTok tanpa menunggu 30 hari

Bagi Anda yang sudah menyimak ulasan di atas, betapa pentingnya arti sebuah nama di akun TikTok Anda. Jika Anda ingin mengubah nama Anda, Anda dapat mengikuti tutorial di bawah ini.

Masuk ke aplikasi TikTok

Anda bisa menggunakan aplikasi Tiktok di ponsel Android dan iPhone, perbedaannya hanya pada alat aplikasi. Jika terdapat karakter aplikasi pada ponsel tipe Android atau Google Play Store, sedangkan pada ponsel tipe iOS disebut App Store. Bagi Anda yang sudah memiliki aplikasi dan akun username, kini bisa langsung login dengan akunnya.

Kemudian, klik Edit Profil, akan muncul berbagai pilihan

Setelah berhasil login dengan username Anda, cari menu My Profile yang terletak di pojok kanan bawah. Jika Anda telah menemukannya, klik di atasnya.

Perlu Anda ketahui bahwa terdapat beberapa pilihan menu seperti Home, Discover, Inbox dan Me di tab bawah aplikasi TikTok. Jadi, jika Anda ingin mengubah apa pun di konten profil TikTok Anda, klik menu “Saya”.

  • Klik pada teks “Nama Pengguna”.
  • Anda kemudian dapat mengubah nama sesuai keinginan Anda. Saran kami adalah nama yang Anda gunakan
  • harus sempurna. Menurut kriteria di atas untuk nama yang sempurna.
  • Setelah ini selesai, Anda akan menerima pemberitahuan yang memberi tahu Anda bahwa Anda hanya dapat
  • mengubah nama Anda setiap 30 hari sekali. Kemudian klik “Setel Nama Pengguna”. Jika Anda melakukan tutorial ini Anda bisa yakin.

Bagaimana cara mengubah nama pengguna TikTok Anda

Sejalan dengan saran di atas, pengguna TikTok hanya dapat mengubah nama mereka setiap 30 hari sekali. Ini menimbulkan banyak pertanyaan, apakah mungkin mengubah nama pengguna di TikTok tanpa menunggu 30 hari?

Tentu saja, jika kami meminta peraturan yang ditetapkan oleh pengembang, kami tidak bisa. Alasan pengembang mencegah pengguna mengubah nama adalah karena server TikTok sedang dalam pemeliharaan. Karena nama akun merupakan link yang bisa diartikan sebagai alamat akun.

Lebih lengkapnya kalian bisa simak di : https://bonline.id/

Jika pengguna terlalu sering mengganti nama, ada kemungkinan sistem atau server TikTok kesulitan membaca database Anda.

Namun pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang menggembirakan untuk Anda. Di mana Anda dapat mengubah nama akun Anda tanpa menunggu 30 hari. bagaimana?

Anda dapat mengubah nama pengguna Tiktok Anda tanpa menunggu 30 hari menggunakan aplikasi TikTok versi mod. Anda dapat memiliki aplikasi ini dengan mengunjungi internet dan web browser yang menyediakan aplikasi tersebut.

Namun, langkah ini ilegal dan melanggar privasi TikTok dan cukup berbahaya. Karena akun Anda mungkin diblokir.

Oleh karena itu, untuk melindungi akun Anda, kami sarankan Anda bersabar dan cukup menunggu 30 hari sebelum Anda dapat mengubah nama akun TikTok Anda lagi. Jika Anda masih bersikeras untuk mengubahnya, lakukan dengan risiko Anda sendiri.