Contoh Ekspresi Memberikan Dan Menerima Dengan Baik

Contoh ungkapan memberi dan menerima yang baik dalam bahasa Inggris

contoh-ekspresi

Contoh ungkapan memberi dan menerima dalam bahasa Inggris – Saat memberikan sesuatu kepada orang lain, pasti memberikan rasa senang dan puas. Dan yang menerima pasti senang, apalagi artikelnya sangat bermanfaat. Jauh di bawah ini adalah contoh dialog yang melibatkan bagaimana memberi dan menerima dengan baik. Chekidot!!!

Contoh ungkapan memberi dan menerima

  • Cici: Hai Aini, apa kabar? Aku sudah lama tidak melihatmu. Aku merindukanmu.
  • Aini: Aku baik-baik saja. Terimakasih banyak. Saya juga.
  • Cici: Omong-omong, saya punya tas bagus yang saya beli di Bali bulan lalu. Ini adalah bahan warna yang sangat bagus. Saya ingin memberi Anda tas. Apakah Anda ingin mengambilnya? Ini sangat bagus untukmu
  • Aini: Ya, saya akan. Terima kasih untuk tas cantik ini. Saya sangat senang dengan tas ini.
  • Cici: Selamat datang, temanku tersayang. Saya juga senang karena Anda senang dengan tas ini.

Contoh dialog ini adalah percakapan antara Cici dan Aini yang sudah lama tidak bertemu. Cici memberi Aini tas yang sangat bagus yang dia dapatkan di Bali bulan lalu. Aini sangat senang dengan hadiah itu. Inti percakapan hanyalah contoh sederhana tentang bagaimana memberi dan menerima sesuatu dengan baik dalam bahasa Inggris. Sebenarnya, ada lebih banyak dari contoh di atas. Tapi menurut admin cukup untuk kalian semua belajar. Yuk, kita sama-sama mencoba melakukan percakapan give and take dalam bahasa Inggris!!!!

Sumber :