Contoh Beberapa Percakapan Interview Kerja

Contoh dialog atau percakapan bahasa Inggris selama wawancara kerja terbaik

dialog-wawancara

Contoh dialog atau percakapan bahasa Inggris selama wawancara kerja terbaik – teman yang mencari deskripsi wawancara kerja dalam bahasa Inggris? Kebetulan dalam artikel di bawah ini, administrator memberikan contoh percakapan selama wawancara atau wawancara kerja. Lihat saja percakapan di bawah ini.

Percakapan bahasa Inggris selama wawancara

Demikian percakapan antara Amirotul Khaidar sebagai pewawancara dan Linda Ismawati sebagai pewawancara.

  1. Linda: Selamat pagi.
  2. Amy: Selamat pagi. Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
  3. Linda: Saya seorang mahasiswa dari Indonesia. Saya ingin meminta informasi dari universitas ini.
  4. Amy: Tentu, silakan duduk.
  5. Linda: Terima kasih ibu, bisakah saya mulai ibu?
  6. Amy: Baiklah. Siapa namamu?
  7. Linda: Nama saya Linda Ismawati.
  8. Amy: Universitas apa yang kamu pelajari sebelumnya?
  9. Linda: Saya belajar di Universitas Indonesia dan menyelesaikan program Ekonomi Manajemen di sana. Saya ingin mendaftar di Universitas Tokyo ini tetapi belum menerima informasi apa pun tentang permintaan tersebut. Tetapi pertama-tama saya ingin mengetahui keadaan universitas ini sebelumnya.
  10. Amy: Baiklah.
  11. Linda: Saya dengar universitas ini salah satu universitas yang kualitasnya bagus di Jepang.
  12. Tidak benar?
  13. Amy: Ya, kamu benar. Anda tahu ini adalah Universitas Tokyo, universitas di Jepang yang biasa kami sebut Todmai. Universitas Tokyo (dikenal sebagai Todai) adalah universitas paling bergengsi di Jepang. Karena Todai melakukan berbagai penelitian di bidang humaniora, sosial dan ilmu alam, dan terus berupaya untuk menciptakan kurikulum akademik interdisipliner dan mutakhir.
  14. Linda: Luar biasa! Berapa banyak lokasi yang dimiliki universitas induk ini?
  15. Amy: emm … universitas terdiri dari 3 lokasi, Hongo, Komaba dan Kashiwa.

Selain itu, beberapa fasilitas Universitas Tokyo terletak di subdivisi Tokyo dan negara lain. Sebagian besar fakultas universitas dan mahasiswa doktoral. Anda berada di Kampus Hongo.

  • Linda: Oh, jadi ada 3 lokasi di Todai, Hongo, Komaba dan Kashiwa. Bagaimana dengan Kampus Komaba? Dimana lokasinya?
  • Amy: eee..Kampus Komaha, yang merupakan bagian dari Komaba Meguro-ku di Tokyo, luasnya eee 35 acre.
  • Linda: Apakah pengaturan kampus ini lebih lengkap dari yang lain?
  • Amy: eemm..Tidak ada perbedaan yang signifikan dalam hal setup. Kampus ini menawarkan fasilitas seperti Sekolah Pascasarjana Seni dan Sains, Sekolah Tinggi Seni dan Sains, Sekolah Pascasarjana Matematika, Pusat Penelitian Sains dan Teknologi Lanjutan, dan Institut Sains yang diadakan di kampus ini.
  • Linda: Bagaimana dengan ibu Kampus Kashiwa?
  • Amy: Kampus Kashiwa adalah yang baru dari yang lain. Terletak di kota Kashiwa, Prefektur Ciba, di pinggiran Tokyo.
  • Linda: Ya, saya pikir ini adalah universitas yang sangat besar. Bagaimana dengan aktivitas siswa?
  • Amy: Kamu tahu! Mahasiswa universitas ini mengadakan dua festival setiap tahun yaitu festival Komaba hel yang diselenggarakan pada bulan November di eemm Kampus Komaba yang diselenggarakan oleh mahasiswa. Dan Festival Mei atau “Gogatsusai” di Kampus Hongo yang disaksikan oleh panitia yang terdiri dari seluruh mahasiswa.

Dan yang terakhir adalah program yang berlangsung selama tiga hari, dan merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk mempromosikan kegiatan akademik maupun non akademik bagi warga negara. Hari ini universitas ini meluncurkan kampus untuk siswa sekolah menengah atas untuk program ee tahunan. Demikian perkenalan kehidupan kampus bagi siswa SMA yang ingin kuliah di kampus ini. Program studi apa yang akan kamu lakukan di Todai?

  • Linda: Saya akan bekerja di sana dengan program internasional. Apa persyaratannya?
  • Amy: Ada beberapa kualifikasi, toefl harus memiliki 500 poin dan harus menyerahkan dokumentasi ke bagian administrasi di kampus ini. Dan tunggu disana untuk konfirmasi.
  • Linda: Terima kasih atas informasinya, bu.

Ini adalah contoh dialog atau percakapan bahasa Inggris selama wawancara kerja terbaik. Anda hanya membutuhkan kamus untuk menerjemahkan kata-kata yang sulit. Semoga artikel ini bermanfaat bagi ilmuwan baru yang sedang mencari pekerjaan. Terimakasih banyak!!!

Sumber :