Download Aplikasi Link Video Bokeh Full HD No Sensor

Apakah video bokeh (video bokeh) itu?

Video Bokeh Museum adalah istilah yang diartikan sebagai ketajaman fokus suatu objek tertentu dalam sebuah foto atau video. Untuk mendapatkan hasil ini, Anda perlu menambahkan efek blur pada latar belakang atau area di sekitar objek video.

 

Download-Aplikasi-Link-Video-Bokeh-Full-HD-No-Sensor

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://www.dulurtekno.co.id/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

 

Hal semacam ini sudah menjadi hal yang lumrah dan sangat digemari oleh pecinta videografi atau sinema. Teknik ini menjadi salah satu andalan dan sangat banyak digunakan untuk menghasilkan video yang biasa dikenal dengan istilah “Depth of Field (DOF)”.

Secara teknis, video bokeh ini menonjolkan objek video yang menjadi fokus. Ini dilakukan dengan mengaburkan latar belakang atau latar belakang. Tujuannya agar objek fokus utama terlihat lebih dominan dan lebih jelas.

Saat ini Anda tidak memerlukan kamera mahal dengan fungsi bokeh untuk menciptakan efek bokeh pada video, cukup gunakan aplikasinya di smartphone Anda. Namun hal ini juga menyesuaikan dengan spesifikasi kamera yang dimiliki dan resolusinya.

Download aplikasi Link Video Bokeh Full HD terbaru tanpa sensor

Sekarang Anda dapat dengan mudah membuat video. PlayStore dan banyak situs web menawarkan akses mudah ke aplikasi Bokeh Video Maker. Ada beberapa kegunaan baru untuk dipilih saat membuat video. Bagaimana:

1. Setelah fokus

Untuk kamu yang ingin memposting video di media sosial Instagram, aplikasi edit video bokeh ini sangat cocok. Fitur menarik dari aplikasi edit video ini adalah dapat memilih area fokus pintar, mendeteksi wajah, dan secara otomatis mengaburkan latar belakang video.

Keburaman menciptakan efek bokeh di video Anda. Namun kelemahan aplikasi After Focus ini hanya bisa menghasilkan video dengan durasi sesingkat 15 detik. Anda wajib Instagrammer untuk mencoba aplikasi populer ini.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa langsung ke alamat di bawah artikel ini untuk mendownloadnya

2. Efek cahaya bokeh nyata

Aplikasi video Full HD No Sensor Bokeh terbaru adalah Real Bokeh atau bisa disebut dengan “Light Effect”. Aplikasi pengeditan video dan foto ini menawarkan efek bokeh realistis untuk video dan efek pencahayaan yang indah.

Hasil video lebih baik saat video cerah. Cahaya ini membuat efek bokeh terlihat lebih nyata. Untuk menguji aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya dari PlayStore dan membayar 24.000 rupiah.

Anda dapat menemukan tautan unduhan di bawah artikel ini

3. Video Mago

Aplikasi edit video bokeh ini memiliki fitur yang lebih kaya. Mago Video merupakan salah satu aplikasi yang paling disukai pengguna media sosial. Selain opsi untuk mengklasifikasikan video berdasarkan warna, ini juga dapat digunakan untuk mengedit video branding atau YouTube.

Salah satu fungsi Mago Video adalah mengubah background video dan membuatnya menjadi blur. Hasil video bokeh sensorless yang didapat dari aplikasi ini terbilang cukup baik. Dengan penyimpanan cepat (ekspor) Anda dapat membuat video dengan baik.

Untuk memilikinya Anda bisa lanjut ke bagian akhir artikel ini

4. Video persegi

Aplikasi rekomendasi selanjutnya adalah Square Video. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan efek bokeh pada video yang biasanya diposting di Instagram. Selain itu, Anda juga bisa memilih background dengan warna yang berbeda dan lebih menarik.

Video persegi dapat membantu jika Anda ingin menambahkan beberapa lagu atau musik untuk dimasukkan ke dalam video bokeh. Namun aplikasi ini hanya dapat membuat video dengan rasio 1: 1. Format yang dihasilkan adalah Super HD, MP4, dan 3GP.

Untuk tautan unduhan langsung klik di bawah artikel ini

5. Editor Video Musik, potong, tanpa pemotongan

Jika Anda ingin membuat video bokeh tanpa pemotongan, aplikasi ini adalah nominasi terbaik. Video yang dihasilkan juga dapat dipublikasikan sepenuhnya di semua media sosial dan memiliki kualitas prima.

Selain memberikan efek bokeh blur pada video, aplikasi ini memiliki fungsi untuk memangkas video, memotong video, dan menyesuaikan video untuk kreasi Anda. Setiap fungsi memiliki fungsi yang berbeda. Untuk memilikinya, langsung saja ke bagian bawah artikel ini

6. Kamera Google

Google Camera secara resmi dirilis oleh perusahaan Google. Salah satu kegunaan terbaru dari video bokeh ini diharapkan memiliki kualitas yang sangat baik. Aplikasi edit video ini juga memudahkan Anda dalam membuat proyek dengan cepat.

Ada beberapa fitur di Google Camera yang bisa Anda coba. Ini termasuk memiliki efek blur lensa yang bagus dan detail, mengimpor video ke dalam aplikasi dengan cepat dan mudah, dan membuat video bokeh HD dengan kualitas terbaik dibandingkan aplikasi lain.

Aplikasi ini dapat ditemukan di PlayStore atau klik langsung di bawah artikel ini

7. Pembuat Video Efek Bokeh

Bokeh Effect Video Maker tidak kalah dengan aplikasi lain yang menawarkan beragam efek cantik. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan pencahayaan video atau foto.

Fitur populer dari aplikasi ini adalah efek api, lampu bintang, berlian biru, hari valentine, salju, hati dan banyak lagi. Keunggulan lainnya bisa digunakan dalam mode offline. Selain itu, video yang dihasilkan berkualitas tinggi dalam format GIF dan MP4.

Spesifikasi Smartphone Android yang Dibutuhkan Aplikasi Video Bokeh Full HD

Membuat atau mengedit video bokeh kini tidak hanya bisa dilakukan dengan PC / komputer saja. Dengan smartphone Android, kamu bisa menghasilkan video menarik berpenampilan profesional yang tidak kalah kerennya.

Untuk membuat video, Anda membutuhkan space yang cukup pada smartphone. Hal ini penting dilakukan agar proses produksi video berjalan dengan lancar dan meminimalisir kendala. Biasanya, android yang tidak memiliki spesifikasi yang tepat akan mengalami kemiringan, lambat, dan lag.

Direkomendasikan spesifikasi smartphone Android yang dibutuhkan untuk aplikasi Full HD Bokeh Video berisi ROM 8 GB dan RAM 2 GB.

Dari daftar aplikasi video bokeh di atas, Anda dapat mengunduh aplikasi full HD dari PlayStore atau dari situs web dengan tautan unduhan. Beberapa disediakan secara gratis (gratis), yang lain berbayar (versi premium).

Untuk informasi lebih lanjut, aplikasi Google Camera hanya dapat diunduh ke produk Google lain atau smartphone yang kompatibel dengan Google. Produk tersebut termasuk smartphone Google Pixel atau Nexus.

Lihat Juga: Video Bokeh Museum