Game Lego Star Wars akhirnya resmi

Game Lego Star Wars akhirnya resmi dirilis dan menghadirkan karakter unik

Game Lego Star Wars

Game Lego Star Wars telah resmi dirilis dan merupakan game oleh Traveler’s Tales. Kemudian diterbitkan oleh Warner Bros., Interactive Entertainment.

Ini juga kabarnya akan menjadi entri keenam dalam seri video game, sekuel Lego Star Wars: The Force Awakens.

Seperti yang kita harapkan dari game Lego ini, akan ada penggambaran yang cukup unik dari setiap karakter, menyesuaikan desain mereka.

Bahkan banyak yang bisa didapatkan melalui game ini dan mudah diakses oleh pengguna. Game Lego Star Wars secara resmi tersedia dan Anda dapat langsung mulai bermain

Akhirnya Lucasfilm Games, Warner Bros Interactive Entertainment dan TT Games berhasil merilis game ini sejak 5 April 2022 kemarin. Game ini pertama kali diumumkan di E3 2019 dan sempat mengalami beberapa penundaan karena pandemi. Berita Terkait: Game Lego Star Wars akhirnya resmi dirilis, membawa serta karakter unik

Seperti dilansir Polygon, saat itu perusahaan sedang kacau, dengan beban kerja yang berlebihan dan jadwal kerja yang padat sehingga membuat karyawan stres.

Sehingga hal ini menjadi faktor keterlambatan dalam merilis game tersebut hingga saat ini berhasil dirilis.

Dalam game ini disediakan mekanik game yang tidak mengubah karakteristiknya, namun tetap terasa modern. Mekanik ini seperti menembakkan serangan kombo dengan jarak dekat, yang lebih mudah tetapi sangat menyenangkan. karakter

Dalam game Lego Star Wars ini juga menampilkan sekitar 20 planet yang kemudian dapat Anda jelajahi. Lalu ada juga 300 karakter yang tidak bisa dibuka yang siap dimainkan.

Setiap karakter juga akan memiliki keunikannya masing-masing, yang dapat membantu pemain menyelesaikan progresi permainan.

Sebut saja seperti mengumpulkan berbagai koleksi dan memecahkan teka-teki yang telah menyebar ke seluruh dunia Star Wars. Jadi jangan heran jika Anda menjadikan ini salah satu game Lego terhebat sepanjang masa.

Game ini sendiri rupanya juga mengadaptasi cerita dari 9 film utama dari Star Wars itu sendiri. Namun, game ini akan langsung familiar bagi siapa saja yang pernah memainkan game Lego pada varian sebelumnya. panduan permainan

Sesuai ekspektasi masyarakat, dalam game lego star wars ini, pemain bisa memilih dengan bebas dan memulai trilogi star wars. Setiap episode juga terdiri dari 5 level yang penuh dengan konten eksplorasi seperti game dunia terbuka.

Juga adegan dan karakter tambahan yang tak terlupakan untuk lebih meningkatkan kesenangan gameplay para pemain. Sepertinya game ini juga hanya memiliki film versi 9 yang cukup pendek.

Itu seharusnya tidak menjadi masalah karena masih mencakup semua dasar-dasar dan mudah untuk Anda ikuti. Selain itu, Anda dan pemain lain dapat memilih trilogi mana yang akan dimulai.

Artinya, Anda tidak harus memainkan Episode 1-6 sebelum masuk ke Episode 7. Namun, Anda juga harus memainkan setiap trilogi secara berurutan dan tidak dapat melompat ke dalamnya.

Perusahaan terbesar dalam game menambahkan elemen seperti RPG ke pengalaman Lego biasa. Karena pemain dapat mengumpulkan Kyber Bricks untuk membuka keterampilan baru.

Game Lego Star Wars telah sukses dirilis dan diluncurkan di platform PS4, PS5, PC, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S dan Nintendo Switch.

Sumber :