GB WhatsApp Pro

GB WhatsApp Pro adalah jawaban dari pertanyaan tentang berbagai hal yang belum ada di WhatsApp resmi. Kita ambil contoh seperti tampilan aplikasi yang terlihat, tidak ada fungsi untuk mengganti tema, dll.

Dengan bantuan Gb WhatsApp khusus ini Anda dapat dengan mudah mengubah tema. Selain itu, ada fitur hebat lainnya yang dapat digunakan melalui pengaturan mod yang disertakan. Buat kamu yang tertarik dengan aplikasi WA GB Mod, baca review di bawah ini sampai selesai.

Fitur GBWhatsApp Pro

Fitur WhatsApp kustom ini cukup berbeda dari WhatsApp resmi. Nah, untuk menjelaskan caranya, berikut beberapa fiturnya:

1. Anti-Banned GB WhatsApp Pro

Fitur pertama yang bisa membuat penggunaannya aman adalah ban. Walaupun aplikasi ini tidak legal, terkadang kebanyakan aplikasi WA Mod lainnya tidak dilengkapi dengan fitur ini.

Dengan hadirnya fitur GB WhatsApp, tentu pengguna merasa pintar dan tidak takut akunnya akan diblokir saat menggunakannya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini kapan saja. Tapi itu cerdas dan masuk akal untuk tidak dilarang dari WhatsApp resmi.

2. Pembaruan aplikasi GB WhatsApp Pro

Versi pro dari mod WA ini diketahui memiliki pembaruan sistem reguler di aplikasi. Hal seperti ini jarang dilakukan di aplikasi custom.

Tentunya dengan update seperti ini, Anda bisa melihat bahwa tim pengembang terdiri dari orang-orang yang sangat berkualitas dan berpengalaman.

Update reguler akan menunjukkan bahwa WA Mod ini akan berkembang sejalan dengan perkembangan WhatsApp resmi. Dengan cara ini, selalu dapat diperbarui untuk memiliki efek yang baik untuk Anda gunakan. Terutama kinerja ponsel Android yang tidak diserang malware.

3. Pesan Terjadwal

Dari ponsel jadul, Anda harus tahu bahwa ada beberapa operator yang menawarkan fitur perpesanan terencana. Anda dapat mengatur waktu pengiriman untuk penggunaan ini sehingga pesan terkirim secara otomatis tepat waktu.

Nah, fitur ini juga disematkan di aplikasi GB WhatsApp Pro. Dengan cara ini Anda dapat memudahkan pengguna Anda untuk mengirim pesan pada waktu-waktu tertentu yang tidak memungkinkan.

Misalnya, ketika Anda mengirim pesan ulang tahun kepada pasangan Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memutuskan jam berapa sekarang dan tulis pesan yang ingin Anda sampaikan.

4. Baca pesan hapus dan keluar

Mod WhatsApp ini juga menawarkan fitur-fitur canggih yang bisa sangat berguna untuk membaca pesan yang sengaja dihapus atau dihapus oleh pengirim sebelum penerima melihat atau membacanya.

Jika Anda menggunakan aplikasi WA resmi, Anda tidak dapat melakukannya. Namun bagi anda yang menggunakan WA MOD versi ini masih bisa membacanya agar tahu apa beritanya. Fitur yang sangat berguna bukan?

5. Kirim pesan tanpa nomor

Fitur selanjutnya yang agak janggal di WA mod dan tidak di WA official adalah kemampuan berkirim pesan tanpa nomor. Ini hampir sama dengan menelepon seseorang melalui jaringan GSM atau CDMA, tetapi menyembunyikan identitas nomor telepon Anda.

Dengan fitur ini, orang yang menerima pesan tidak tahu siapa yang mengirim pesan. Anda dapat menggunakan fitur ini ketika Anda benar-benar membutuhkannya. Pastikan Anda tidak melakukan sesuatu yang tidak bertanggung jawab atau lucu dengan orang lain. Karena kemungkinan akun kamu akan dibanned jika mengetahui WA resminya.

6. Pilihan topik bebas

WhatsApp resmi memiliki indikator hijau di bagian atas layar dan indikator putih dari tengah ke bawah.

Menggunakan warna-warna ini cukup sederhana dan sangat mudah. Namun banyak yang tidak menyukai desain WA resmi karena terlihat membosankan.

Namun jangan khawatir, Anda bisa mengelolanya dengan WhatsApp Mod versi ini karena aplikasi ini menawarkan berbagai macam tema yang dapat digunakan pengguna dengan bebas. Agar layar WA tidak cepat bosan. Jika bosan, Anda juga bisa memilih tema lain karena banyak sekali pilihannya.

7. Unduh Status

Biasanya, status di aplikasi WhatsApp berupa teks, video, dan gambar. Jika hanya bisa melihat status di WA resmi saja tidak bisa diunduh karena fiturnya tidak built-in.

Bagus buat kamu yang suka download iseng atau status penting. Anda dapat menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro. Karena WA mod ini menawarkan semua fiturnya.

Caranya juga sederhana, cukup tekan tombol dan kemudian Anda dapat mengunduh status dan menyimpannya ke ponsel Anda. Sebenarnya bisa juga tanpa menggunakan aplikasi WA Mod ini, dengan bantuan aplikasi pihak ketiga di Google Play Store.

8. Transfer file dengan bebas

Pengguna aplikasi WhatsApp asli tidak dapat mengirim file dalam jumlah dan format yang banyak, baik itu foto, video, maupun dokumen. WA resmi hanya menawarkan jumlah entri unik maksimum, hanya 30 file. Jika Anda menginginkan lebih dari jumlah ini, Anda harus mengirimkan saldo secara manual.

Namun aplikasi WA Mod ini memungkinkan Anda untuk mengirim file secara massal. Bahkan untuk foto bisa mencapai 100 dalam sekali pengiriman. Kapasitas file maksimum adalah 50 MB. Sangat besar, bukan? Sangat berbeda dengan WA resmi yang hanya berkapasitas 15MB.

9. Mode pesawat di GB WhatsApp Pro

Mode pesawat biasanya hanya dapat digunakan melalui layar pengaturan di atas dan berlaku untuk semua aplikasi. Namun hanya di WA mod ini kamu bisa mengaktifkan mode pesawat dan ini hanya berlaku untuk aplikasi WA mod itu sendiri.

Fitur ini memudahkan untuk memutuskan koneksi internet di aplikasi WA. Hanya satu sentuhan. Dan bagusnya semua fitur tersebut hadir di semua jenis aplikasi GB WhatsApp.

Bagaimana cara menginstal GBWhatsApp Pro?

Instalasi aplikasi ini memerlukan beberapa langkah tambahan. Anda tidak dapat langsung menginstalnya. Jika Anda tidak tahu, Anda dapat melihat panduan lengkap di bawah ini.

  • Pertama, unduh aplikasinya di Download Apk. Anda juga dapat mengunduh versi resmi dari Play Store
  • Setelah unduhan selesai, buka menu pengaturan di ponsel Anda.
  • Kemudian masuk ke menu keamanan.
  • Pilih atau centang opsi Sumber tidak dikenal.
    Kemudian pergi ke pengelola file.
  • Temukan file GB WhatsApp Pro APK yang diunduh. Kemudian ketuk file.
  • Kemudian ketuk Instal untuk memulai proses penginstalan.
  • Terakhir, tunggu prosesnya sampai selesai.

    Bagaimana kalau berbicara tentang aplikasi GB WhatsApp Pro? Apakah Anda sudah tertarik untuk mencoba aplikasi ini mulai dari evaluasi fitur hingga pemasangan?

Sumber : https://www.agenkan.co.id/