Geliat Pospay Bidik Milenial untuk Gunakan Transaksi Digital

Salah satu strategi penetrasinya adalah meningkatkan jumlah pengguna platform transaksi keuangan digital Pospay, alat transaksi digital milik PT Pos Indonesia (Persero) yang berkolaborasi dalam kegiatan event musik. Kali ini mereka mendukung suksesnya konser musik Cilacap Fair.

akan dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 4 September 2022 di Lapangan Bangga Mbangun Desa, Jalan Bromo, Cilacap Selatan. Menurut Manajer Komunikasi Pemasaran Pospay, PT Pos Indonesia (Persero), Indri Mariana mengatakan bantuan yang ditawarkan adalah untuk pembelian tiket. Pengunjung dapat membuat dan membeli tiket melalui aplikasi Pospay yang akan mendapatkan promo-promo menarik.

Indri mengatakan, kehadiran Pospay yang juga menjadi portal sponsor dan penjualan tiket konser musik Cilacap Fair ini merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan kebutuhan masyarakat setempat.

“Pospay terbuka untuk menghadiri acara di mana saja karena merupakan cara yang bagus untuk berinteraksi dengan pelanggan Pospay. Pekan Raya Cilacap digelar dengan pelatihan yang tentunya menarik minat warga sekitar. Tujuannya agar acara ini menjadi wadah interaksi antara pengguna Pospay dengan produk atau fungsi Pospay,” kata Indri Mariana dalam keterangan tertulis, Kamis (9/1).

Acara yang akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 September 2022 di Lapangan Bangga Mbangun Desa, Jalan Bromo, Cilacap Selatan ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Andika Mahesa, Happy Asmara, Guyon Waton, Stand Here Alone dan masih banyak artis lainnya. .

Sementara itu, target Pospay untuk menyasar pasar generasi muda sudah tepat, pikirnya. “Banyak anak muda yang tertarik menggunakan Pospay. Milenial menggunakan Pospay sebagai alat pembayaran lainnya, tidak hanya untuk membeli tiket konser musik,” pungkasnya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan transaksi digital semakin meningkat dan mempermudah transaksi. Milenial telah menciptakan budaya dalam transaksi sehari-hari mereka, platform yang berbeda juga mendapatkan fitur menarik yang berbeda untuk menarik pengguna.

Sumber: