God of War III – PS3 ISO/ROM – Playstation 3 Download

Unduh ROM PS3 God of War III

god-of-war

God of War III adalah perwakilan dari seri game Hack and Slash yang terkenal di konsol dari PS3 ke atas. Dengan alur cerita yang bagus dan dalam yang terintegrasi ke dalam latar mitologis epik, ini akan membawa Anda ke dalam perang paling intens dan kacau antara Dewa dan Demigod.
Perkenalkan tentang God of War III

Sebuah epik darah dan kebencian
Tentang plotnya

Seluruh seri God of War dikembangkan oleh SCE Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony di PS2 untuk pertama kalinya pada tahun 2005. Seluruh cerita panjang dalam seri ini berkisar pada Kranos, seorang setengah dewa yang memiliki masa lalu dan asal-usul yang rumit, dan sebuah perjalanan. untuk membalas dendam pada para dewa dan semua Olympus.

Biarkan saya berbicara sedikit tentang dua bagian sebelumnya untuk Anda ikuti dengan mudah!

God of War I menceritakan kisah Kratos, pemimpin, prajurit Sparta yang perkasa, dan seorang setengah dewa. Kratos menyembah dewa perang Ares dan membuat sumpah darah untuk setia kepada Ares selama sisa hidupnya. Tapi dia tidak tahu bahwa Ares hanya memanfaatkan kekuatannya. Ares akhirnya mendorong Kratos ke dalam perangkap di mana dia membunuh istri dan putrinya dengan tangannya sendiri. Kesetiaan berubah menjadi kebencian, Kratos memulai perjalanan untuk membalas dendam pada Ares dan menemukan keadilan bagi mereka yang telah meninggal.
ROM God of War III di APKMODY

God of War II menceritakan peristiwa yang terjadi setelah Kratos mengalahkan Ares dan menjadi God of War of Olympus yang baru. Pada saat ini, Kratos masih terus-menerus dihantui oleh hantu-hantu masa lalu, dan keyakinannya juga sangat hancur. Setiap Dewa Olympus pada gilirannya berjanji untuk membantu Kratos menyingkirkan obsesinya sendiri. Tapi itu semua ternyata eksploitasi. Kratos marah. Zeus turun tangan dan mencoba membunuh Kratos. Dalam perjalanan untuk diseret ke neraka, Kratos untungnya diselamatkan oleh Gaia yang telah lama bermusuhan dengan Zeus. Kratos, dengan demikian, kembali ke Olympus untuk membalas dendam pada Zeus.

Dalam God of War III (2010), dengan bantuan Gaia, Kratos memimpin pasukan Titan yang perkasa untuk menghancurkan semua Olympus dan melawan setiap dewa, dan memutuskan untuk menyingkirkan mereka dari posisi mereka selamanya. Kali ini, semuanya banyak berhubungan dengan kotak Pandora, senjata yang sulit diperoleh dan dapat membantu Kratos memenuhi keinginannya, menghancurkan semua dewa.
Gameplay

Seperti seri lainnya, God of War III adalah RPG aksi-petualangan dengan gameplay hack-and-slash serba cepat yang dikombinasikan dengan teka-teki. Anda akan mengontrol protagonis Kratos dalam perspektif orang ketiga yang tidak dapat disesuaikan. Gim ini dirancang dalam gaya linier di mana Kratos akan mengikuti rute yang telah ditentukan untuk bertarung dan memecahkan teka-teki, secara bertahap membuka rahasia.

Dalam game, senjata default Kratos adalah rantai besi raksasa. Nantinya, Kratos akan mengumpulkan banyak senjata berbeda untuk digunakan dengan empat keterampilan tempur utama. Skill ini akan memiliki damage dan efek yang berbeda. Menggabungkan senjata dengan skill akan membentuk Combo dengan daya rusak yang besar dan beragam. Kombo ini dapat membantu dalam menangani kerusakan jarak jauh, atau menembak dalam jarak jauh, atau membatu musuh. Tetapi untuk melakukan itu, mana akan diperlukan. Mana ini dapat dikumpulkan di sepanjang jalan dan dengan kemenangan dalam pertempuran.

Setiap kali Kratos menyerang musuh hingga membuatnya terluka, Wrath/Rage gauge akan meningkat. Jika sudah cukup diaktifkan, Kratos akan menjadi sangat kuat, dan tentunya damage serangannya juga akan jauh lebih besar. Poin pengalaman Kratos akan diakumulasikan dengan membunuh musuh atau mengumpulkan peti harta karun. Dengan poin pengalaman ini, Anda akan meningkatkan senjata dan meningkatkan keterampilan Anda.

Kualitas fase pertempuran sempurna karena jumlah monster terlalu banyak, dan bos dewa sangat agresif. Terkadang Anda harus mengatur waktu serangan Anda dengan benar, terkadang Anda harus menggunakan beberapa item tambahan agar lebih kuat. Misalnya, dalam beberapa situasi, Anda harus menggunakan busur untuk melawan monster jarak jauh, dan melompat bolak-balik untuk menghindari monster, dan menggunakan rantai besi untuk menghadapi beberapa monster kecil yang mendekat.

Pikiran tentang permainan

Di bagian III ini, meskipun semuanya masih permainan peran dan pertarungan kecepatan, pengembang sangat menyukai karakter ketika membiarkan pemain epik mendarat di permainan. Jika dua bagian sebelumnya hanya memiliki jumlah dewa yang dapat Anda hitung dengan jari Anda, sekarang Anda memiliki serangkaian 20 Dewa raksasa dan Titan dari Olympus, seperti tiga bersaudara Zeus, Helios, Hermes, Hercules… God of War III memiliki kualitas dan kuantitas pertempuran bos terbaik. Mereka terjadi pada tingkat yang mencekik. Mereka brutal di tingkat tanah longsor.

Akan ada banyak adegan yang tidak akan pernah Anda lupakan. Misalnya, ketika Kratos menghancurkan dewa, dunia berguncang dan berubah menjadi lanskap suram kiamat. Air memenuhi benua, jiwa-jiwa meratap di seluruh dunia, hujan badai menutupi langit… Ketika saya bermain, setiap kali adegan ini muncul, saya bertanya-tanya:

Sumber :