Inilah Kumpulan Aplikasi Edit Video Bokeh Terbaru

Teknologi yang berkembang juga mempengaruhi perkembangan aplikasi video editing. Untuk memiliki aplikasi edit video terbaik untuk Android, cukup unduh saja.

Faktanya, sebagian besar aplikasi ini gratis. Untuk pengguna Android, Anda dapat mengunduh aplikasi pengeditan video dari Google Play Store.

Berikut adalah aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang dapat Anda unduh dan gunakan dengan mudah.

Daftar Aplikasi Edit Video Bokeh Terbaru

Aplikasi Edit Video Bokeh
Aplikasi Edit Video Bokeh

di bawah ini ada beberapa kumpulan aplikasi edit video terbai yang dukutip dari halaman Kesthuri.id yang diantaranya adalah :

1. KineMaster

Aplikasi yang bisa digunakan Untuk Edit video pertama yang direkomendasikan untuk Android adalah KineMaster. Aplikasi ini sudah lama populer. Sebagai permulaan, aplikasi ini cukup mudah digunakan.

KineMaster juga memiliki kemampuan pengeditan tingkat lanjut dan membuat pengeditan menjadi lebih kreatif. Ada banyak efek yang bisa membuat video terlihat profesional.

Anda juga dapat menggunakan transisi yang berbeda untuk membuat video menjadi lebih menarik. Fitur keren dari aplikasi ini antara lain menambahkan gambar, teks, efek, stiker, dan kaligrafi. Namun, aplikasi ini tidak sepenuhnya gratis. Di akhir video, Anda akan melihat tanda air yang cukup mengganggu. Untuk menghapus tanda air, Anda harus membayar.

2. InShot

InShot juga bisa menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin mengedit video melalui HP. Aplikasi ini memiliki layar yang cukup mudah digunakan, meskipun beberapa iklan muncul untuk sedikit memperlambat proses pengeditan.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat menggunakan trimming, cropping, splitting, dan berbagai fungsi lain yang diperlukan untuk mengedit video.

Anda juga dapat menggunakan filter dan menambahkan musik atau sulih suara. Setelah pengeditan selesai, Anda dapat langsung membagikan video ke berbagai media sosial seperti Instagram, TikTok, dan berbagai media sosial lainnya. Namun, jika Anda tidak ingin membagikannya ke jejaring sosial, Anda juga dapat menyimpannya ke galeri ponsel yang digunakan untuk mengedit.

3. Filmora pergi

Aplikasi Yang dapat digunakan untuk edit video dan Film Bokeh Full Bokeh Liths Bokeh Video Terbaik di mobile selanjutnya adalah FilmoraGo. Aplikasi ini memiliki fungsi dasar yang dibutuhkan editor video, seperti memotong video, menambahkan tema, menambahkan musik, dan fungsi penting lainnya. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengatur ukuran tampilan video. Ukurannya dapat disesuaikan agar sesuai dengan media sosial tempat Anda berbagi video.

Misalnya, jika Anda ingin mengunggah video ke Instagram, Anda dapat memilih ukuran 1:1. Lain halnya jika Anda ingin mengunggah video ke YouTube, ukuran video yang paling cocok adalah 16:9.

FilmoraGo juga menawarkan banyak template gratis yang bisa Anda gunakan. Namun, untuk menggunakan semua fitur aplikasi ini, Anda harus membayar biaya berlangganan. BACA JUGA 5 Aplikasi Edit Video Di Laptop Ringan Dan Mudah Digunakan

4. Direktur Daya

PowerDirector adalah aplikasi pengeditan video Android tanpa tanda air. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana, sehingga sangat cocok untuk pemula. Fungsi editnya juga cukup luas, ada hingga 30 efek yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat video 4K dengan gambar berkualitas lebih tinggi. Jika Anda ingin membuat video unik seperti video slow motion, aplikasi ini juga bisa menjadi pilihan. Ukuran PowerDirection cukup kecil sehingga smartphone tidak kelebihan beban.

5. Adobe Premiere Rush

Aplikasi pengeditan video gratis lainnya adalah Adobe Premier Rush. Mirip dengan PowerDireton, aplikasi ini juga menyertakan fitur tanpa tanda air.

Meskipun gratis, tidak ada iklan di aplikasi Adobe Premiere Rush yang mengganggu pengguna. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menggunakan fungsi pengeditan video dasar, efek video, mengubah warna, dan menambahkan animasi khusus.

Ada juga fungsi kamera yang bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas terbaik. Hasil perubahan di aplikasi ini juga bisa langsung dibagikan ke berbagai media sosial. Oleh karena itu, ini akan menghemat waktu Anda dalam mengunggah video. BACA JUGA 5 Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik Untuk PC

6. Lihat video

VideoShow bisa menjadi aplikasi pengeditan video Android terbaik yang memungkinkan Anda mengedit banyak video. Ada beberapa fungsi penting dalam aplikasi ini seperti memotong video, menambahkan video, efek, menambahkan musik dan efek suara, serta banyak fungsi penting lainnya. Anda juga dapat menggunakan tema gratis yang tersedia di aplikasi. VideoShow juga dapat digunakan untuk mengkompres ukuran video tanpa mengurangi kualitas video.

7. Hakim

Magisto dapat digunakan untuk menggabungkan beberapa video, menambahkan foto ke video, menambahkan musik, teks, dan filter ke video. Aplikasi pengeditan video untuk Android ini juga memiliki fitur kecerdasan buatan yang dapat menganalisis video yang Anda buat.

Fitur AI juga dapat membantu Anda memilih cuplikan yang menarik untuk video. Dari aplikasi ini, Anda juga dapat langsung membagikan video yang telah diedit ke media sosial seperti Facebook, YouTube, Instagram, Twitter, dan berbagai media sosial lainnya.