Perbandingan Jam Tangan Anti Air

Perbandingan Jam Tangan Anti Air Eiger, SKMEI, dan Q&Q – Jam tangan tahan air kini telah menjadi aksesori gaya hidup penting bagi pria di seluruh dunia. Selain itu, traveling telah menjadi gaya hidup paling trendi saat ini. Oleh karena itu, Anda tidak dapat menggunakan jam tangan jika tujuan Anda adalah pantai atau terkait dengan aktivitas olahraga air. Ada tiga brand lokal dan internasional yang menawarkan jam tangan waterproof dengan harga yang sangat murah.

Perbandingan Jam Tangan Anti Air Eiger, SKMEI, dan Q&Q

Eiger, SKMEI dan Q&Q adalah merek jam tangan olahraga terlaris di pasaran karena terkenal dengan kualitas dan kekuatannya. Jika Anda tidak yakin tentang menemukan jam tangan tahan air yang tepat untuk Anda atau hanya ingin bergaya, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Di bawah ini adalah perbandingan spesifikasi dan harga jam tangan waterproof mulai dari Rp100.000.

1. Harga jam tangan anti air Eiger, SKMEI, dan Q&Q

“Ada harga, ada benda”, mungkin pepatah tersebut sering diulang-ulang oleh banyak penjual. Berbicara soal harga, ketiganya memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan. Mungkin ada benarnya pepatah tersebut. Sebelum menghitung harganya sendiri, Anda juga perlu mengetahui fitur apa saja yang ditawarkan oleh merek jam tangan tersebut. Di bawah ini adalah perbandingan harga jam tangan waterproof Eiger, SKMEI dan Q&Q.

Eiger SKMEI Q&Q
Harga jam tangan Rp399.000 Rp144.000 Rp233.800

2. Fitur dan spesifikasi jam tangan anti air

Mahalnya harga jam tangan lokal Bandung ini worth it, karena Eiger menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki SKMEI dan Q&Q. Selain itu, banyak penggemar outdoor yang mempercayai brand lokal ini karena kualitas produknya. Apa perbedaan data teknis jam tangan waterproof Eiger, SKMEI dan Q&Q?

Eiger SKMEI Q&Q
Water resistant 100 m 50 m 100 m
Diameter 44 mm 50 mm 55 mm
Berat 75 gram 60 gram 60 gram
Mineral glass yes yes yes
Alarm yes yes yes
Stopwatch yes yes yes
World time yes
Lap time yes yes yes
Calendar yes yes yes
Shock resistant yes yes
Night Light yes yes yes
Warranty 1 year

3. Bahan untuk jam tangan

Dalam hal bahan, ketiganya hampir sama, karena karet berkualitas tinggi telah digunakan untuk membungkus rumah stainless steel. Perbedaannya adalah Eiger memiliki tali ekstra di dalam kotak. Meskipun SKMEI dan Q&Q tidak menyediakan ban tambahan atau aki cadangan. Eiger juga menawarkan cadangan baterai, jadi Anda akan tahu kapan baterai jam tangan Anda mati. Berbeda dengan Eiger dan SKMEI, tali jam Q&Q memiliki bahan kanvas dengan penutup Velcro. Bagi Anda yang merasa gatal saat menggunakan karet gelang, Q&Q bisa menjadi alternatif pilihan.

4. Eiger, SKMEI dan Q&Q: dimensi dan berat jam tangan tahan air

Dari segi ukuran dan berat, ketiga merek tersebut tidak berbeda jauh satu sama lain. Diameter jam tangan Eiger adalah 44 mm, SKMEI 50 mm dan Q&Q 55 mm. Jam tangan Eiger cocok untuk berbagai macam tali jam pria, dari kecil hingga besar. Sedangkan SKMEI dan Q&Q lebih cocok untuk pergelangan tangan berukuran sedang dan besar. Jam tangan Eiger lebih berat 75 gram dari Q&Q dan SKMEI yang beratnya 60 gram. Meski jam tangan pria tahan air impor lebih ringan, namun jam tangan Eiger lebih berat karena bezel jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel.

5. Kesimpulan dari jam tangan waterproof

Padahal, kita kembali lagi pada kebutuhan pria untuk memilih jam tangan tahan air. Jika Anda membutuhkan jam tangan olahraga dengan berbagai fitur lengkap, dapatkan Eiger. Meskipun harganya jauh lebih mahal daripada yang lain, Eiger dirancang untuk pria yang suka bepergian dari satu negara ke negara lain.

Fitur waktu dunia akan sangat membantu Anda untuk menjelajahi dunia. Buat kamu yang hanya ingin jam tangan waterproof untuk olahraga sehari-hari, SKMEI dan Q&Q sudah lebih dari cukup. Dikenal dengan daya tahannya, jam tangan sport ini cocok digunakan untuk berenang meski tidak bisa digunakan untuk snorkeling atau diving. Lebih penting lagi, kedua jam tangan ini dapat mendukung gaya hidup sehat Anda. Fungsi stopwatch atau waktu putaran dapat membantu Anda mengukur kecepatan lari Anda selama berolahraga.

Manakah dari tiga Perbandingan Jam Tangan Anti Air Eiger, SKMEI, dan Q&Q jam tangan air favorit Anda?

Source : aibox.id