Segera Rilis, Ini Bocoran Keunggulan Kamera Oppo A95

Segera hadir, ini dia bocoran keunggulan kamera Oppo A95

kamera-oppo-a95

Oppo A95 merupakan produk terbaru yang akan dirilis Oppo selanjutnya. Elemen kamera ponsel ini akan menjadi daya tarik tersendiri.

Dalam roadshow Design to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event pada Senin (8 November), PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto membocorkan fitur kamera unggulan seri yang akan dirilis November mendatang.

Kamera merupakan salah satu fitur yang memikat konsumen untuk membeli smartphone. Sebagai perangkat mid-range A-series yang mengandalkan performa kamera mumpuni, Oppo A95 menjadi pilihan menarik untuk menunjang aktivitas penggunanya.

– Aryo Meidianto, Manajer Humas OPPO Indonesia –
Tiga kamera belakang akan dihadirkan, yakni kamera utama 48 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera makro 2 MP serta kamera depan 16 MP. Mereka disediakan untuk memudahkan memotret objek sesuai dengan kebutuhan fotografi pengguna.

Untuk kamera belakang, terdapat fungsi multiple filter yang menawarkan 15 pilihan filter preset, AI Scene Enhancement untuk mengoptimalkan warna/saturasi/kecerahan dalam foto dan night mode untuk memberikan pengguna foto yang cerah dan jernih di malam hari atau dalam kondisi minim cahaya.

Sedangkan untuk kamera depan, Oppo telah menyempurnakan fitur kamera seri A95 agar hasil foto terlihat lebih hidup dan jernih.

Perusahaan juga melengkapi sejumlah fungsi kamera A95, yaitu AI Beautification untuk efek kecantikan kulit yang lebih presisi dan beragam berdasarkan lingkungan, Intelligent Skin Tone untuk efek menghaluskan dan mencerahkan kulit, dan Front Night Mode untuk pengambilan gambar. wajah subjek dengan jelas bahkan di lingkungan yang gelap.
Semua ini merupakan hasil pengembangan teknologi Artificial Intelligence (AI), khususnya untuk kamera A95.

Oppo juga menawarkan algoritma pemrosesan gambar untuk memungkinkan A95 menangkap gambar berkualitas tinggi dengan mudah dan cepat, terutama potret atau potret.

Sebelumnya Oppo membagikan spesifikasi lain pada perangkat seri A ini seperti: B. layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air biasa.
Selain itu, baterai 5.000 mAh dengan kapasitas besar cocok untuk aktivitas pengguna sehari-hari dan dilengkapi dengan fungsi pengisian cepat 33 watt.
Untuk performa, A95 menawarkan pilihan RAM 8 GB yang dilengkapi dengan teknologi ekspansi RAM.
Teknologi ini dapat membagi beberapa penyimpanan internal yang dapat digunakan sebagai penyimpanan tambahan untuk RAM dengan pilihan 2GB, 3GB, dan 5GB, serta opsi untuk memperluas RAM hingga total 13GB, seperti yang biasa ditemukan di Oppo- Unggulan terintegrasi.

Sumber :