KineMaster Pro Apk Download Tanpa Watermark dan Root

Fitur Lengkap Kinemaster Pro APK, Aplikasi Edit Video Profesional Android

Apk Mod – Ada beberapa alasan mengapa seseorang memutuskan untuk menggunakan aplikasi pengedit video dari ponsel pintarnya. Pertama, tidak semua orang memiliki PC dengan spesifikasi tinggi. Seperti yang kita tahu, untuk render video butuh hardware yang mumpuni. Kedua karena tidak semua orang mau ribet, akhirnya mereka memilih aplikasi seperti Kinemaster Pro APK.

Mengedit dengan menggunakan ponsel akan memberikan keleluasaan. Apa lagi aplikasi edit kekinian sudah memiliki fitur yang unggul seperti mengedit aneka jenis ekstensi file sampai ke penambahan efek lucu. Jika Anda ingin mengedit dan menghasilkan video profesional disarankan untuk menggunakan Kinemaster yang jenisnya bisa Anda simak di artikel ini.

 

Jenis Kinemaster Pro APK Terbaru yang Bisa Dipakai Gratis

Kinemaster sejatinya hanya ada satu versi orisinal saja. Selanjutnya kalau Anda ingin menggunakan seluruh aset premium di dalamnya harus membayar biaya langganan. Satu bulan biaya langganan sekitar Rp70 ribu. Selanjutnya untuk biaya setahun sekitar Rp450 ribu.

Jika saat ini Anda belum memiliki dana untuk melakukan langganan, coba dahulu beberapa versi Kinemaster Pro di bawah ini,

  1. Kinemaster Pro Mod

Kinemaster-Pro-Mod

Kinemaster Pro Mod adalah aplikasi Kinemaster asli seperti versi yang ada di Playstore. Hanya saja bagian dalam dari aplikasi diberikan semacam patch sehingga semua fitur terbuka. Anda jadi tidak perlu membayar biaya bulanan yang cukup banyak. Semua gratis dan kemungkinan akan ada pembaruan secara berkala.

Versi terbaru dari Kinemaster Pro Mod adalah build 4.13.2. Fitur yang ada pada aplikasi ini terdiri dari hilangnya tanda air sampai terbukanya semua aset premium. Jadi, video yang Anda buat bisa lebih sempurna. Ingin mencoba aplikasi Kinemaster rasa premium yang gratis, Anda bisa mengunduhnya Disini.

 

  1. Kinemaster Indonesia

Kinemaster-Indonesia

Kelebihan Kinemaster Indonesia dibandingkan aplikasi mod lainnya adalah menggunakan Bahasa Indonesia secara default. Lebih dari separuh fitur sudah diterjemahkan sehingga Anda mudah mengoperasikan. Selanjutnya aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan pembuatan video dengan resolusi 4K dengan mudah.

Hal lain yang ada pada Kinemaster Indonesia versi 5 atau 7 ini adalah penyuntingan memiliki akurasi tinggi sampai 0,1 detik. Desain antar muka cukup menarik dan lebih segar dari versi orisinalnya. Ingin belajar menyunting video dengan lebih mudah karena pengantarnya berbahasa Indonesia. Anda bisa unduh aplikasi Kinemaster Indonesia Disini.

 

  1. Cyber Kinemaster

Cyber-Kinemaster

Cyber Kinemaster adalah versi modifikasi lain dari Kinemaster Pro yang gratis. Aplikasi ini memiliki sedikit kelebihan dibandingkan versi orisinalnya. Perubahan desain antar muka aplikasi membuat Anda jadi lebih nyaman saat menggunakannya. Beberapa bagian tombol jadi menarik sehingga mudah untuk dipelajari.

Fitur terdepan lain dari Cyber Kinemaster yang jadi andalan banyak orang desain dan penghilangan tanda air adalah pilihan ukuran video. Saat ini Anda sudah bisa memilih rasio 16:9 yang banyak digunakan oleh ponsel pintar. Selanjutnya tidak ada pembatasan layer sampai mudahnya membuat video dengan resolusi tinggi. Unduh Cyber Kinemaster yang unggul Disini.

 

  1. Kinemaster Premiere

Kinemaster-Premiere

Kalau Anda kerap menggunakan Adobe Premiere untuk melakukan penyuntingan video, aplikasi ini bisa jadi lebih familiar. Pasalnya desain antar muka dari Kinemaster Premiere ini mirip sekali dengan aplikasi sunting PC. Warna, logo, dan tombolnya dibuat mirip meski secara fungsi dan fitur ada banyak perbedaanya.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuka aneka macam format video seperti H256. Format ini membuat video terjaga kualitasnya meski secara ukuran tidak terlalu besar. Anda juga bisa melakukan pengeditan dengan sistem reverse atau terbaik. Kinemaster Premiere juga punya koleksi banyak font dan aset premium tidak terbatas. Anda bisa mengunduhnya Disini.

 

  1. Kinemaster Diamond

Kinemaster-Diamond

Kinemaster Diamond menawarkan cukup banyak fitur menarik seperti pilihan transisi yang banyak dan profesional. Video jadi tidak terlihat terpotong meski sudah beda scene. Selanjutnya ada juga fitur bagi ke berbagai media sosial yang ada termasuk Facebook dan Instagram. Kalau Anda baru pertama menyunting, Project Assistant bisa membantu.

Hal paling tidak menyenangkan kalau Anda sedang menggunakan Kinemaster biasa atau aplikasi gratis lainnya adalah iklan. Saat menggunakan Kinemaster Diamond, Anda tidak akan menemui berbagai macam iklan yang mengganggu. Semua bebas melakukan pengeditan sampai mengkonversinya ke resolusi sesuai kebutuhan.

Dapatkan aplikasi edit video premium Kinemaster Diamond Disini.

 

  1. Kinemaster Mod Gold

Kinemaster-Mod-Gold

Kinemaster Mod Gold juga tidak mau kalah dalam memberikan cukup banyak fitur. Beberapa fitur yang unggul selain penghilangan watermark adalah fungsi sunting suara. Anda bisa menambahkan suara dengan mudah dengan insert lagu, menghilangkan suara, sampai melakukan sulih suara atau dubbing dengan mudah.

Berbagai jenis objek yang ada di sini juga bisa disunting agar jadi lebih besar atau kecil. Terakhir efek transisinya ada banyak dan bisa menggunakan efek 3D. Kinemaster Mod Gold terbilang unik dibandingkan dengan aplikasi lain karena desain antar muka yang berwarna emas. Dapatkan aplikasi edit  Kinemaster Mod Gold melalui Disini ya.

 

Berbagai Fitur Unggulan Aplikasi Edit Video Kinemaster

Sebelumnya kita sudah membahas tentang jenis aplikasi Kinemaster versi modifikasi. Saat kita akan bahas satu per satu fitur yang secara umum ada pada hampir semua aplikasi di atas. Simak selengkapnya di bawah ini.

  1. Precision Editing

Precision-Editing

Menyunting video bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi harus melakukan banyak sekali pengeditan dari berbagai video yang ada. Selanjutnya harus ada penambahan layer dan digabung menjadi satu supaya menghasilkan video yang sempurna.

Kinemaster Pro APK mendukung proses sunting ini dengan baik dan sempurna. Apalagi ada fitur seperti Precision Editing. Pemotongan gambar bisa berjalan dengan sempurna bahkan sampai ketepatan 0,1 detik. Penyuntingan yang presisi ini akan membuat transisi berjalan sempurna. Antar adegan bisa saling tersambung tanpa terlihat aneh.

 

  1. Color Adjustment

Color-Adjustment

Kalau Anda melihat video seperti yang ada di Youtube, pasti mendapati banyak perbedaan mulai dari warna secara menyeluruh, cahaya, sampai kecerahan gambar. Ternyata perbedaan warna itu dilakukan dengan mengganti color adjustment sehingga video bisa dibuat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Perubahan warna dan rona pada video bukan hal yang bisa dianggap sepele. Pasalnya  warna yang tepat juga bisa memberikan efek emosi. Misal videonya agak sedih, pemilihan warna dibuat agak gloomy sehingga seluruh elemennya bisa menyatu.

 

  1. Project Assistant

Project-Assistant

Baru pertama kali menggunakan Kinemaster akan membuat Anda mungkin kebingungan. Namun, tenang saja, meski tidak bisa melakukan pengeditan sebelumnya, ada fitur Project Assistant yang disematkan. Dengan menggunakan fitur ini Anda akan dibantu bagaimana cara membuat video dengan baik.

Singkat kata, fitur Project Assistant  adalah asisten pribadi yang akan membuat Anda bekerja dengan baik. Dalam aplikasi ini Anda akan dibimbing bagaimana cara mengganti suara, mengubah rona, sampai memasukkan atau menggabungkan banyak media jadi satu.

 

  1. Multi Track Audio

Multi-Track-Audio

Suara juga sangat penting dari sebuah video agar mereka yang melihatnya tidak mengalami kebosanan. Audio yang ada pada video umumnya terbaik jadi dua, pertama suara dari objek yang berbicara dan kedua latar belakangnya. Misal diberi insert lagu atau musik sesuai dengan tema video yang dibuat.

Beberapa jenis aplikasi hasil modifikasi juga ada yang bisa mengubah suara asli menjadi suara lain. Misa diganti dengan suara binatang atau orang lain. Efek ini akan membuat video yang dibuat lebih menarik.

 

  1. Green Screen

Green-Screen

Ternyata Kinemaster Pro juga mendukung kemampuan layar hijau. Artinya video jenis apa pun dengan latar belakang hijau bisa diubah menjadi gambar lain. Misal memasukkan gambar pemandangan yang menarik. Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang suka melakukan pengambilan gambar di studio.

 

  1. Multiple Layer

Multiple-Layer

Kalau menggunakan aplikasi standar, layer yang dipakai untuk menggabungkan banyak media akan dibatasi. Artinya untuk membuat video yang bagus Anda jadi merasa terkungkung. Kalau menggunakan versi modifikasi, layar bisa dibuat sebanyak mungkin dan tidak ada pembatasan sama sekali.

 

  1. Instant Preview

Instant-Preview

Saat melakukan penyuntingan video. kita tidak akan tahu seperti apa hasil yang nantinya akan didapatkan. Itulah kenapa ada fitur yang bernama Instant Preview. Jadi, Anda bisa melihat secara langsung pratinjau video sehingga tahu bagian mana yang harus diperbaiki.

Perlu diingat kalau fitur pratinjau langsung ini membutuhkan daya yang besar, apalagi dilakukan berkali-kali. Oleh karena itu usahakan untuk menggunakan ponsel Android dengan daya baterai besar.

 

  1. Voice Recording

Voice-Recording

Suara Anda bisa direkam dan dimasukkan ke dalam video yang sudah ada sebelumnya. Cara ini mirip sekali dengan melakukan dubbing. Kalau Anda pernah melihat di Instagram, ada banyak akun membuat video pendek dengan sulih suara yang unik. Umumnya cara ini dipakai untuk konten komedi.

Voice recording juga bermanfaat kalau Anda ingin membuat sebuah video tutorial atau narasi. Video yang awalnya tidak punya suara bisa diberi insert song dan Anda bisa langsung berbicara agar direkam.

 

  1. Speed Control

Speed-Control

Saat melihat video, Anda pasti sering mendapati gambar yang geraknya dibuat lebih lambat dan lebih cepat. Apa yang Anda lihat adalah bentuk lain dari speed control. Jadi, semua video dibuat menjadi sangat slow motion atau dipercepat sehingga terlihat lucu dan menarik.

 

  1. Aset Tambahan

Aset-Tambahan

Kalau Anda menggunakan aplikasi Kinemaster tipe gratis, kemungkinan besar beberapa aset yang digunakan sebagai bahan penyuntingan akan dibatasi. Misal ingin memberikan efek khusus, media akan dibatasi termasuk dalam hal layer. Akhirnya penyuntingan tidak bisa berjalan dengan maksimal.

Bila menggunakan aplikasi Kinemaster modifikasi, semua aset akan terbuka dan bisa digunakan dengan mudah. Aneka latar belakang, efek khusus, sticker, dan lainnya bisa digunakan sehingga Anda mudah untuk berkreasi.

 

Melakukan proses edit atau sunting video memang biasanya dilakukan di komputer dengan spesifikasi canggih. Namun, dengan hanya bermodalkan ponsel Android saja Anda bisa melakukan semua prosesnya dengan baik dan cepat. Selain itu aplikasi edit seperti Kinemaster Pro APK bisa didapatkan secara gratis.

Kinemaster memiliki desain antar muka yang cukup sederhana dan mudah untuk dijalankan. Meski demikian, disarankan untuk mempelajari semua fungsinya dengan baik. Jika, Anda hanya menggunakan efek atau fitur yang itu-itu saja, skill melakukan editing akan sulit berkembang dengan pesat. Semoga ulasan di atas memberikan pencerahan sebelum edit video.

 

Lihat Juga :

  1. WhatsApp Plus Apk Mod v8.50 (Anti Ban) Latest
  2. PicSay Pro Mod Apk – Photo Editor Terbaru
  3. Aplikasi Penyedia 100+ Nada Dering (RingTones) Lucu Terbaru