Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu XL Tanpa Isi Pulsa

Cara perpanjang masa aktif kartu XL tanpa charge

masa-aktif-xl

Cara perpanjang masa aktif XL tanpa pulsa 2021
Cara perpanjang masa aktif XL tanpa pulsaCara perpanjang masa aktif XL tanpa pulsa

Cara perpanjangan waktu aktif XL tanpa pulsa ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang mungkin memiliki kartu XL di ponsel yang masa aktifnya hampir habis.

Cara perpanjang masa aktif XL tanpa pulsa juga mudah dan bisa dilakukan oleh pemula. Di bawah ini adalah cara termudah untuk memperpanjang masa aktif kartu XL untuk pemula.
1. Transfer

Cara pertama untuk memperpanjang masa aktif kartu XL adalah dengan mentransfernya ke pengguna kartu XL lainnya.

Bahkan, fitur ini sering digunakan oleh pengguna provider XL untuk mengirim dana ke teman atau keluarga yang membutuhkan dana secepatnya, karena transfer dana di kartu XL bisa dilakukan dengan cepat.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan masa aktif kartu XL Anda dengan cara transfer pulsa, sehingga kartu XL Anda tidak cepat jatuh ke dalam masa tenggang.

Cara ini mungkin juga sudah banyak digunakan oleh pengguna provider XL untuk memperpanjang masa aktif kartu XL karena cara ini sangat sederhana dan cepat.
2. Beli paket internet

Cara kedua untuk memperpanjang masa aktif kartu XL Anda adalah dengan membeli paket Internet di kartu XL Anda.

Dengan membeli paket internet di kartu XL Anda, masa aktif kartu XL Anda hanya 1 hari. Nantinya, masa aktif kartu XL Anda dapat disesuaikan dengan masa berlaku paket internet atau telepon yang telah Anda beli.

Baca juga Cara Cek Nomor SimPATI Telkomsel Terbaru

Anda dapat membeli paket internet atau paket telepon menggunakan kode area di ponsel Android Anda atau aplikasi My XL.

Selain itu, Anda juga dapat membeli paket internet atau paket telepon melalui aplikasi browser di ponsel Android Anda dengan mengakses situs My XL untuk membeli paket internet atau telepon.
3. Beli masa aktif
Cara perpanjang masa aktif kartu XL tanpa isi ulang

Cara terakhir untuk memperpanjang masa aktif kartu XL Anda adalah dengan membeli masa aktif kartu XL Anda dengan saldo Anda.

Jika Anda memiliki saldo di kartu XL Anda, Anda dapat menggunakannya untuk membeli masa aktif di kartu XL Anda sehingga kartu XL Anda tidak cepat habis selama masa tenggang.

Untuk pembelian kartu XL kamu bisa menggunakan kode area *123*8484# pada aplikasi telepon di HP Android kamu.

Dalam pemilihan awal, Anda dapat membeli periode aktif dengan berbagai varian untuk dipilih, mis. B. harga Rp. 2000 dengan harga yang cukup mahal.

Semakin tinggi harganya, semakin lama waktu aktifnya.

Baca juga cara pinjam pinjaman Smartfren
Kesimpulan Cara perpanjang kartu XL tanpa pulsa

Nah, ini cara termudah memperpanjang masa aktif XL tanpa saldo untuk dicoba di kartu XL kamu agar tidak masuk masa tenggang dalam waktu dekat.

Cara perpanjangan masa aktif di atas juga sudah banyak dilakukan oleh pengguna provider XL karena merupakan cara yang sederhana. Terima kasih banyak.

Sumber :