Link Nonton Midnight Mass (2021) Sub Indo

Nonton Misa Malam (2021) | Seri horor baru dari pembuat The Haunting of Hill House

nonton-midnight-mass

Apakah Anda penggemar serial horor yang tidak akan membuat Anda tertidur? Serial horor terbaru dari Netflix berjudul Midnight Mass (2021), mungkin bisa ditambahkan ke wishlist kamu selanjutnya.

Midnight Mass adalah serial horor supernatural yang berkisah tentang sebuah komunitas di pulau terpencil yang mengalami peristiwa supernatural setelah kedatangan seorang pendeta misterius.

Jika Anda familiar dengan serial antologi horor The Haunting yang terdiri dari The Haunting of Hill House dan The Haunting of Bly Manor, pencipta Mike Flanagan juga berada di balik serial Midnight Mass ini, Gang.

Jadi sepertinya tidak ada alasan untuk meragukan tingkat kengerian yang akan Anda temukan di serial Midnight Mass ini.

Tidak sabar untuk melihatnya? Sabar ya geng, simak dulu beberapa info menarik dari serial horor terseram Midnight Mass (2021) yang Jaka rangkum di bawah ini.

Sinopsis Misa Tengah Malam (2021)

Midnight Mass (2021) bercerita tentang orang-orang yang tinggal di sebuah pulau terpencil bernama Crockett Island atau Crock Pot. Komunitas tersebut hanya berjumlah sekitar 100 orang.

Orang-orang di sana sangat religius. Gereja St. Patrick menjadi pusat kota, dipimpin oleh seorang pendeta tua dan sakit-sakitan.

Hingga akhirnya ia digantikan oleh seorang pendeta muda misterius bernama Pastor Paul (Hamish Linklater).

Namun seiring dengan kedatangan Paul, pulau itu dilanda berbagai kejadian aneh. Misalnya penampakan puluhan bangkai kucing di pinggir pantai.

Selain itu, ada juga warga sekitar yang bersumpah melihat pendeta tua berjalan-jalan di tengah badai. Padahal saat itu sang pendeta seharusnya dirawat di rumah sakit di luar pulau.

Di balik itu, orang juga merasakan berbagai keajaiban. Misalnya, penduduk yang lebih tua mulai sembuh kembali. Ada juga seorang gadis kecil yang awalnya hanya bisa duduk di kursi roda tapi tiba-tiba bisa berjalan.

Jadi apakah semua keajaiban ini berhubungan dengan kejadian supernatural yang juga dialami oleh penduduk pulau? Saksikan kelanjutan ceritanya di Misa Tengah Malam yang tayang perdana di Netflix pada 24 September 2021.

Midnight Mass Gamer (2021)

Misa Tengah Malam tidak hanya memiliki kisah horor supernatural yang menakutkan, tetapi juga dikemas dengan aktor dan aktris Hollywood yang berbakat. Misa Tengah Malam bisa menjadi alternatif bagi kamu yang bosan dengan film-film horor Netflix terbaru.

Hamish Linklater sebagai Pendeta Paul
Samantha Sloyan sebagai Bev Kenae
Kate Siegel sebagai Erin Greene
Zach Gilford sebagai Riley Flynn
Annabeth Gish sebagai Dr. Sarah Gunning
Rahul Kohli sebagai Sheriff Hassan
Kristin Lehman sebagai Annie Flynn
Igby Rigney sebagai Warren Flynn
Annarah Cymone sebagai Leeza
Alex Essoe sebagai Mildred Gunning
Matt Biedel sebagai Sturge
Michael Trucco sebagai Wade
Crystal Balint sebagai Dolly
Louis Oliver sebagai oooker
Henry Thomas Ed Flynn

Fakta menarik tentang Misa Tengah Malam (2021)

Seperti serial horor terbaik lainnya, Midnight Mass tentu memiliki banyak fakta menarik yang menyertai proses pembuatannya. Lihat daftar yang Jaka kumpulkan untuk Anda di bawah ini.

  • Seperti halnya serial antologi The Haunting, kamu bisa menantikan plot twist gila di serial Midnight Mass ini yang pastinya akan sangat mengejutkan.
  • Setiap karakter dalam Misa Tengah Malam sangat menarik. Setiap orang memiliki latar belakang yang menarik dan misterius.
  • Misa Tengah Malam diciptakan oleh pencipta serial antologi Netflix yang terkenal The Haunting. Namun sutradara Mike Flanagan menegaskan bahwa Misa Tengah Malam tidak ada di serial The Haunting.
  • Tak kalah dengan serial antologi horor The Haunting, banyak penonton dan kritikus menyebut Midnight Mass sebagai salah satu serial terbaik tahun 2021 dan sama menyeramkan atau bahkan menakutkannya dengan serial tersebut.
  • Pulau Crockett dalam seri ini dikatakan telah mengalami penurunan yang stabil selama beberapa tahun terakhir setelah tumpahan minyak menghancurkan industri perikanan lokal.
  • Salah satu aktrisnya, Kate Siegel, adalah istri sutradara. Kate sering terlibat dalam hampir semua proyek suaminya.
  • Kate Siegel juga memainkan protagonis dalam film Hush 2016. Di sana tokohnya sempat menulis novel berjudul Misa Tengah Malam.
  • Serial ini hanya terdiri dari 7 episode. Setiap episode memiliki judul yang sama dengan buku dalam Alkitab.

Sumber :