Regedit VIP FF Download Mod Apk Auto Headshot Tanpa Ban!

Regedit FF VIP

Regedit VIP FF Download Mod Apk Auto Headshot Tanpa Ban!

Mungkin kita tahu bahwa kata regedit yang pertama kali terlintas di benak kita adalah platform yaitu komputer.

Benar sekali, Regedit di komputer banyak digunakan untuk menyimpan semua data yang berhubungan dengan software di sistem operasi Windows.

Dalam dunia game free fire, Regedit VIP Pro Team FF merupakan aplikasi pihak ketiga yang banyak digunakan untuk headshot sederhana.

Jadi, berkat aplikasi ini, pengguna tidak perlu lagi membidik karena peluru otomatis akan mengarah ke kepala musuh.

Tertarik dengan apa yang bisa dilakukan Regedit VIP yang satu ini? Anda dapat melihat semua fitur-fiturnya di bawah ini.
Fitur Regedit VIP FF APK

Unduh Regedit VIP FF APK Mod Versi Terbaru 2021 Auto Headshot

Ada banyak fitur yang bisa kamu rasakan saat menggunakan Regedit VIP Pro Team FF. Anda dapat melihat semua fitur lengkap di bawah ini.
1. Auto Headshot

Fitur unggulan utama dari Regedit VIP free fire tentu saja headshot otomatis.

Bagi anda yang kesulitan mengontrol tembakan terutama ke arah kepala, dengan aplikasi ini anda bisa melakukannya tanpa harus membuka teropong atau mengarahkannya ke musuh.
2. Kunci sasaran

Pada game Free Fire sebenarnya tujuannya sedikit diatur secara otomatis, tetapi pelurunya tidak lurus.

Berbeda dengan fitur Aim Lock yang mengunci fokus target atau tembakan musuh sesuka hati.

Target lock ini sering dipadukan dengan Auto HS agar arah setiap tembakan tepat sasaran sesuai settingan.

Kunci target ini bisa diletakkan di kepala atau tubuh lawan sehingga kita bisa menggunakannya untuk menghindari kecurigaan lawan.
3. Anti-larangan

Setiap game memiliki tingkat keamanan yang berbeda secara fundamental, begitu pula dengan julukan game ini FF. Melalui developernya, Garena tidak mengizinkan Cheater untuk menggunakan aplikasi Citer FF secara bebas.

Namun pembuat aplikasinya juga sama, mereka telah mengembangkan sebuah fitur bernama Anti Banned dengan tujuan untuk melindungi akun pengguna dari resiko penutupan akun.
4. Bidik bot

Aim Bot atau juga dikenal sebagai Auto Aim hampir semuanya ada di fitur cheat game mobile.

Perbedaan dari target lock adalah fokus bot target hanya pada kepala musuh. Tembakan tengah, yang dikenal banyak pemain sebagai crosshair, secara otomatis ditujukan ke kepala lawan terdekat.
5. Perataan layar

Di FF Auto Headshot Sensitivity, ketika pemain perlu mengatur angka secara manual melalui pengaturan game, Anda dapat menggunakan pelumas layar ini secara otomatis.

Tergantung pada jenis perangkat yang Anda gunakan, kami yakin Anda akan menikmati tingkat kenyamanan tertentu saat bermain game ini.

Ada banyak pengaturan otomatis yang bisa Anda terapkan, antara lain:

2000DPI

Bagi anda yang pemula dan baru menggunakan aplikasi Cheat VIP Regedit, anda dapat mengatur DPI atau DOT Per Inch 2000 ini.

Mengapa? Mereka akan mudah untuk bermanuver, mis. B. Kontrol gerak, sudut pandang dan sensitivitas layar yang lebih mudah.

Sensi 1000

Jika bosan dengan fungsi aim, maka penambahan fitur Sensi 1000 membuat pergerakan layar ponsel kali ini tidak terlalu cepat maupun terlalu lambat.

Hebatnya lagi, sensitivitas ini akan membuat pergerakan layar menjadi sangat halus. Terutama saat melacak musuh dengan AWM atau teropong dengan sudut pandang jarak jauh.
6. Anti-laporan

Fitur Anda berikutnya tidak dapat dilaporkan jika pemain lain mendeteksi bahwa Anda menggunakan program ilegal.

Nah, akhirnya, berkat ketidakmampuan untuk melaporkan, akun Anda tidak dapat diblokir oleh pengembang.
7. Badan antena

Selain hack ESP, kamu juga bisa menemukan musuh yang jaraknya sangat jauh berkat antena yang menjangkau jauh ke arah musuh.

Sama seperti Wallhack, kamu bisa melihat musuh meski terhalang tembok, gedung, batu, dan apapun yang menghalangi pandangan.
7. Fitur Regedit VIP APK lainnya

Selain beberapa fitur di atas, masih banyak fitur lainnya setelah Anda menginstalnya dan kami masih merahasiakannya. Untuk melakukan ini, silakan unduh Regedit FF VIP di bawah ini.

Sumber :