Judika Luncurkan Single Duet Bareng Nurlela

Judika memulai duet tunggal dengan Nurlela yang diprakarsai oleh Erick Thohir, Never Leaves Me

Judika Luncurkan Single Duet Bareng Nurlela

akhirnya punya single baru dengan konsep duet berjudul “Never Leave Me”. Apalagi kali ini Judika berduet dengan wanita muda tunanetra bernama Nurlela. Menariknya, ide duet ini berawal dari ide Menteri Negara Erick Thohir.

Bakat menyanyi Nurlela ditemukan oleh Erick Thohir yang saat itu sedang menghadiri Pusat Rehabilitasi Sosial Penyandang Cacat, Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Siapa sangka suara merdu Nurlela dan pengakuannya sebagai penggemar Judika akhirnya menyentuh hati Erick Thohir. Dari situ muncul pemikiran untuk mempertemukan Nurlela dan Judika agar bisa menjadi pasangan duet.

Peluncuran single “Never Leave Me” berlangsung pada Kamis (21 April 2022) di Holywings Gold, Kelapa Gading. Begitu juga dengan video musik yang diunggah ke kanal YouTube Judika Entertainment di hari yang sama. Lirik dan komposisi lagu duet Judika dan Nurlela merupakan karya Tri Suaka yang diaransemen oleh Tohpati.

“Di bulan yang baik ini, Tuhan telah menjawab doa seorang wanita yang terlahir tidak sempurna. Dia tidak bisa melihat dunia, tapi Tuhan memberinya lebih banyak rahmat,” tulis Judika dalam video klip lagu barunya.

Dia hanya melihat semuanya dalam warna hitam, tetapi dengan suaranya dia mampu memberikan warna yang berbeda kepada penonton.”

“Bersama orang-orang baik, saya berharap lagu ini bisa mengiringi setiap batu karang yang dilewati dan kapal yang dihantam ombak,” lanjut Judika.

Sumber :