Ini Review Smartphone Flagship Realme GT Neo 3 Series

Ini dia review smartphone flagship seri Realme GT Neo 3

Ini Review Smartphone Flagship Realme GT Neo 3 Series

Realme baru saja merilis jajaran andalannya, seri GT Neo 3, yang mencakup GT Neo 3 reguler dan GT Neo 3T. Keduanya unggul dalam spesifikasi, harganya juga cukup masuk akal.

Sementara GT Neo 3 biasa memiliki keunggulan dalam mengisi daya UltraDart Charge 150 watt, yang dikatakan dapat beralih dari nol hingga 50 persen hanya dalam lima menit, GT Neo 3T sedikit kurang. Realme GT Neo 3T sama cepatnya dalam hal pengisian daya, dan juga memiliki kemampuan pengisian cepat 80 watt.
Lanjut membaca

Didukung teknologi SuperDart Charge 80W, realme GT Neo 3T dapat mengisi baterai 5000mAh dari 0 hingga 50 persen hanya dalam 12 menit. Untuk aktivitas lain seperti berenang cukup dengan meninggalkan smartphone saat sedang di-charge, baterai di realme GT Neo 3T cukup untuk diisi untuk aktivitas seharian.
Baca juga:
Maksimalkan kemampuan kamera smartphone Galaxy S22 di Sirkuit Mandalika

Dengan mode pengisian langsung, realme GT NEO 3T memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi hingga 99 persen. Dan perlindungan chip multi-IC pintar membuat pengisian baterai lebih aman dan efisien.

Baterai besar 5000mAh di realme GT Neo 3T juga mengadopsi struktur sel ganda, yang mengurangi penurunan efektivitas kapasitas baterai dan memastikan masa pakai baterai setelah penggunaan jangka panjang. Dari segi keamanan, realme GT Neo 3T telah mendapatkan sertifikasi Fast and Safe Charging System dari TÜV Rheinland.

Di bagian dapur pacunya, GT Neo 3T hadir dengan prosesor andalan sekelas Qualcomm Snapdragon 870 5G dengan CPU Kryo 585 hingga 3,2 GHz dan GPU Adreno 650, yang memberikan performa stabil pada Realme GT NEO 3T.

Sumber :