Harga dan spesifikasi Oppo Find X dengan kamera slide

Harga dan spesifikasi Oppo Find X dengan kamera slide

Harga dan spesifikasi Oppo Find X dengan kamera slide

Oppo Find X kamera geser tersembunyi
oppo menemukan x kamera
Gambar: Wccftech

Salah satu hal yang paling ditunggu dari kehadiran Oppo Find X adalah kamera geser. Ini adalah pertama kalinya teknologi kamera ini digunakan. Oppo Find X bisa dibilang hadir dengan revolusi baru dalam penempatan kamera. Kamera depan Oppo Find X tersembunyi di balik layar dan kamera depan 25 MP.

Begitu juga dengan kamera belakangnya yang terkesan tersembunyi. Kamera belakang yang menggunakan kamera ganda ini akan ditampilkan saat digunakan. Jika membayangkan kamera belakang Oppo Find X menggunakan sistem sliding otomatis. Cara kerja kamera geser otomatis ini adalah yang pertama diterapkan di dunia smartphone global.

Kehadiran teknologi yang digunakan Oppo Find X mampu menggeser atau bahkan mengubah dunia smartphone. Mekanisme sliding otomatis ini nantinya mungkin akan muncul di beberapa smartphone terbaru. Kamera berkonsep hidden push ini juga dilengkapi dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 16 dan 20 megapiksel.
Oppo Find X tampil tanpa batas dan tanpa lekukan
oppo menemukan x kamera
Gambar: Yuga Tech

Selain teknologi kamera geser yang dipakai Oppo, juga berani tampil lebih baru dan modern. Oppo Find X tampil tanpa bingkai dan tanpa poni. Layar Oppo Find X kali ini tampil sangat bersih, hanya menyisakan bingkai yang sangat tipis. Selain itu, Oppo Find X juga tampil tanpa notch sehingga terlihat lebih bersih.

Terakhir, Oppo juga berani mengusung konsep layar lengkung dual-edge yang telah diadopsi di beberapa ponsel dari merek pesaing. Layar Oppo Find X memiliki sisi melengkung, seperti smartphone Samsung yang diluncurkan sebelumnya
keamanan perangkat

Bagi Anda yang sangat mengkhawatirkan keamanan saat menggunakan smartphone, Oppo Find X bisa menjadi pilihan terbaik saat ini. Oppo menghilangkan pemindai sidik jari, sebaliknya Oppo Find X dibekali O-Face yang menggunakan teknologi kamera 3D.

Teknologi kamera 3D yang digunakan untuk fungsi O-Face disematkan di kamera depan. Menurut Oppo, metode keamanan ini dikatakan lebih aman dibandingkan pemindai sidik jari yang banyak digunakan di smartphone saat ini.

[promotion_banner id=”595416″ title=”Promosi Belanja Online, Kode Kupon Toko Online, Diskon & Kupon” image_url=”https://content.shopback.com/en/wp-content/uploads/2017/12 /28181700 / 847×100.png”]
Spesifikasi Oppo Find X
Prosesor Qualcomm Snapdragon 845
Kartu grafis Adreno 630
6,4 inci (Tepi) OLED Full HD+ 2.340 x 1080 piksel, rasio aspek 19,5:9
RAM 8GB
Memori 256 GB, opsi peningkatan melalui microSD
Kamera 25 MP (depan), 16 MP dan 20 MP (belakang)
Baterai 3.730mAh
Sistem operasi ColorOS 5.1 (Android 8.1 Oreo).
Port USB Type-C, tidak ada jack audio 3,5m
Harga Oppo Find X

Meski baru resmi dihadirkan pada Agustus 2018 lalu, sudah ada perkiraan harga Oppo Find X. Smartphone flagship ini akan dibanderol 999 euro atau setara dengan 1.159 dollar AS. Tidak ada harga resmi untuk Indonesia, Anda harus siap merogoh kocek Rp. 13 juta menjadi Rp. 15 juta. Oppo Find X juga telah dikonfirmasi akan tersedia di official store Oppo Indonesia pada Agustus 2018, namun Anda dapat melakukan pre-order pada pertengahan atau akhir Juni.

Sumber :