25 TV Series Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Nonton!

25 Serial TV Terbaik & Terbaru 2021 Wajib Ditonton | Ada Rating 100% di Rotten Tomatoes

tv-series-terbaik

Punya banyak waktu luang tapi bingung mau ngapain? Daripada bosan di rumah dan tidak ada kegiatan, lebih baik kamu nonton serial TV terbaik, geng!

Meski memiliki total durasi yang berkali-kali lipat dari film biasa, beberapa judul serial TV juga menawarkan cerita yang tak kalah menarik dan seru di setiap episodenya lho.

Belum lagi pilihan genre yang sangat beragam sehingga bisa Anda sesuaikan dengan selera.

Nah buat kamu yang tertarik nonton tapi bingung mau pilih judul yang mana, kali ini Jaka akan memberikan daftar serial TV 2021 terbaik dan terbaru yang wajib kamu tonton. Coba lihat!

Serial TV Terbaik Sepanjang Masa

Berbicara tentang serial TV, pasti sudah banyak judul serial TV yang dirilis hingga saat ini.

Namun meski begitu, nyatanya tidak semua serial TV tersebut menawarkan cerita yang bagus dan penampilan aktor yang memuaskan, lho. Bahkan tak sedikit juga yang gagal di pasaran.

Nah, untungnya hal itu tidak terjadi pada daftar film seri terbaik sepanjang masa berikut yang wajib kamu tonton!

1. Game of Thrones (serial TV terbaik sepanjang masa)

Ingin menonton serial TV kolosal terbaik? Kalau iya, Game of Thrones salah satu yang wajib kamu tonton, geng!

Diadaptasi dari serial novel fantasi berjudul A Song of Ice and Fire, serial TV GOT menguraikan kisah perebutan tahta kerajaan antar keluarga.

Alur cerita yang kompleks dan tidak terduga juga menjadi alasan mengapa serial TV ini disukai banyak orang dari seluruh dunia.

Serial TV Game of Thrones sendiri mengakhiri cerita tepat di season 8 yang tayang di tahun 2019. Pokoknya serial TV terbaik 2019 recommended banget!

2. Money Heist (serial TV terbaik Netflix)

Berasal dari salah satu serial TV Netflix terbaik, Money Heist juga menawarkan jalan cerita yang tak kalah keren, geng.

Serial TV buatan Spanyol dengan judul asli La Casa De Papel ini menceritakan tentang kasus perampokan terbesar dalam sejarah Spanyol yang terjadi di agen percetakan uang negara.

Meski sekilas premisnya terdengar klise, pembuat film Alex Pina berhasil mengemas Money Heist menjadi film seri terbaik dengan alur cerita yang jenius.

Maka tak heran jika Money Heist dikabarkan berhasil memecahkan rekor sebagai film seri dengan penonton terbanyak yakni 44 juta di platform streaming film Netflix.

3. Orang Mati Berjalan

Tayang perdana di Amerika Serikat pada Oktober 2010, The Walking Dead adalah salah satu serial film terbaik berikutnya yang sayang untuk Anda lewatkan.

Serial film bertema Zombie ini bercerita tentang kehancuran dunia akibat serangan zombie. Hal ini kemudian membuat sekelompok manusia harus berjuang untuk bertahan hidup.

Menawarkan jalan cerita dan juga adegan yang sangat menegangkan, The Walking Dead sendiri sudah memasuki season ke-10 yang resmi dirilis Oktober 2019 lalu.

Namun sayangnya pihak studio memutuskan untuk mengakhiri Walking Dead season 10 di episode ke-15 yang semula direncanakan berakhir di episode ke-16 karena COVID-19.

4. Hal-hal Asing

Mengambil genre horor fantasi yang dibintangi oleh sekelompok aktor muda berbakat, Stranger Things berhasil menjadi salah satu film seri terbaik yang mencuri perhatian banyak orang.

Kisah Stranger Things sendiri diawali dengan sebuah misteri yang terjadi di sebuah kota fiksi bernama Hawkins. Hingga suatu hari, monster dari dimensi paralel The Upside Down ini menghantui Will dan teman-temannya.

Di musim ketiganya, cerita Stranger Things masih berfokus pada energi jahat yang dihasilkan dari dimensi The Upside Down meskipun Eleven telah mencoba untuk menutup gerbangnya.

5. Cermin Hitam

Tertarik dengan dunia teknologi? Ingin melihat bagaimana perkembangan teknologi dari waktu ke waktu dikemas menjadi sebuah cerita serial TV? Kalau begitu kamu harus nonton Black Mirror, geng!

Secara garis besar, film seri antologi besutan Charlie Broker ini bercerita tentang dampak buruk teknologi yang terlalu canggih bagi manusia.

Black Mirror sendiri cukup sukses mengemas setiap episodenya dengan cerita-cerita yang mengejutkan, menghibur, sedih, hingga menakutkan yang menjadikannya favorit banyak orang.

6. Oranye Adalah Hitam Baru

Menggabungkan genre komedi, drama, dan kriminal yang terdengar menarik, Orange Is the New Black justru menawarkan cerita seru untuk kamu tonton, geng.

Salah satu serial TV terbaik Netflix, menceritakan tentang Piper Chapman (Taylor Schilling), seorang wanita paruh baya yang terlibat dalam kasus kejahatan yang akhirnya harus dipenjara selama 15 bulan.

Selama di penjara, Piper harus melalui banyak masalah, termasuk berkelahi dengan narapidana lain.

Sumber :