WhatsApp Business Pricing – WhatsApp Business Account

Aplikasi WhatsApp Business kini telah hadir di Indonesia

WhatsApp Business Pricing - WhatsApp Business Account

WhatsApp telah menguji aplikasi WhatsApp Business selama beberapa waktu. Kabar baiknya adalah bahwa aplikasi sekarang tersedia. Kabar baiknya, Indonesia termasuk di antara 5 negara pertama yang menggunakan aplikasi tersebut.

WhatsApp mengumumkan ini melalui blog resminya. Mereka juga menyebutkan bahwa berdasarkan hasil studi Morning Consult, 80% UKM di India dan Brazil dibantu WhatsApp untuk berkomunikasi dengan pelanggan.

Apa yang membuat aplikasi WhatsApp Business berbeda dari aplikasi biasa?

Profil Perusahaan: Aplikasi ini menyediakan lebih banyak informasi resmi, mis. B. deskripsi bisnis, alamat email, alamat bisnis, dan situs web.
Alat perpesanan: Aplikasi ini memiliki alat perpesanan pintar. Termasuk fitur respons cepat untuk pertanyaan yang sering diajukan (FAQ), salam untuk menyambut dan memperkenalkan bisnis kepada pelanggan, dan pesan di luar jam kerja untuk memberi tahu Anda bahwa Anda sedang sibuk.
Statistik Pesan: Menampilkan data sederhana seperti jumlah pesan yang dibaca untuk mengidentifikasi pesan yang efektif dan pelanggan aktif.
WhatsApp Web: Aplikasi WhatsApp di browser komputer (jika Anda belum pernah menggunakannya, kami pernah membahas menggunakan WhatsApp Web).
Jenis akun: Akun bisnis memungkinkan orang mengetahui bahwa akun yang Anda gunakan adalah akun resmi. Seiring waktu, beberapa bisnis menerima konfirmasi bahwa nomor telepon akun cocok dengan nomor bisnis yang sebenarnya.

Tampilan aplikasi WhatsApp Business

Terlepas dari apa yang disebutkan di atas, Anda masih dapat menggunakan aplikasi ini seperti WhatsApp biasa. Ini termasuk mengirim gambar, video, dokumen, dan mengirim lokasi. Anda juga dapat memblokir nomor dan melaporkan spam.

Salah satu yang menarik dari ketersediaan aplikasi WhatsApp Business adalah masuknya Indonesia sebagai 5 besar negara bersama Italia, Meksiko, Inggris dan Amerika. Persetujuan untuk negara lain dilakukan secara bertahap.

Ya, sebenarnya tidak mengejutkan juga. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi wajib di Indonesia. Hampir semua orang menggunakannya. Bukan apa-apa, lebih murah daripada SMS (baru-baru ini saya berbicara tentang pengembangan aplikasi SMS).

Lihat juga
Google hadirkan fungsi Meet di Duo, nanti jadi aplikasi
dalam aplikasi

Maka penggunaannya lebih dari sekedar kebutuhan pribadi. Lihat saja spanduk di jalan. Jika ada promosi atau iklan harus mencantumkan nomor telepon yang digunakan WhatsApp. Jadi ya wajar saja kalau Facebook (sebagai induk perusahaan WhatsApp) mau menerima Indonesia sebagai negara pertama.

apakah anda punya bisnis Jika ya, silahkan download dan coba aplikasi WhatsApp Business ini. Saat ini hanya tersedia untuk Android. Nah, semoga bisnis Anda semakin lancar dan impian Anda segera terwujud.

Sumber :