WhatsApp Plus Apk Mod v8.50 (Anti Ban) Latest

WhatsApp Plus Mod Apk, platform yang telah dimiliki oleh Facebook ini sekarang telah menjadi aplikasi chat paling banyak digunakan di dunia. Wajar saja karena memang platform ini menyediakan fitur yang dapat diandalkan, mudah, ringan dan antar mukanya yang sangat elegan. Pengguna WhatsApp sekarang sudah sangat banyak, hingga menembus lebih dari 1,5 miliar pengguna aktif per-bulan.

Layanan chating seperti WhatsApp akhir-akhir ini menunjukkan angka yang terus naik jumlah penggunanya. Akan tetapi WhatsApp resmi masih membatasi penggunaan dalam beberapa hal, karena itulah banyak orang mencari aplikasi WhatsApp yang telah di-modifikasi, dan salah satunya adalah WA Plus Mod. Jika penasaran apa saja kelebihan dari aplikasi WA plus, berikut ini pembahasan nya:

Apa Itu WhatsApp Plus?

whatsapp-plus

Tentunya banyak orang telah mengetahui jika telah banyak pengembang yang membuat WhatsApp versi mod seperti GBWhatsApp dan OGWhatsapp. Nah WA Plus Mod apk ini hampir sama dengan WhatsApp mod lainnya yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh WA Plus Mod yang tidak ada di versi resminya.

Aplikasi ini sendiri merupakan mod pertama dari aplikasi WhatsApp Android. Aplikasi ini sempat mendapat larangan oleh pihak WhatsApp dan berhenti pengembangan nya. Akan tetapi sekarang orang dapat kembali menggunakan WhatsApp ini namun harus tetap memperhatikan aturan yang berlaku.

Pengembangan WhatsApp Plus Apk Mod ini sudah banyak dilakukan, sehingga sudah tidak jelas lagi. Bisa jadi pengembang WA Plus yang didownload di link web ini berbeda dengan WA Plus yang ada di tempat lain. Adapun  link download yang terdapat di artikel ini merupakan WA Plus yang dikembangkan oleh Sam Mods.

Fitur WhatsApp Plus

Fitur-whatsapp-plus

Sebagaimana yang kita ketahui jika WhatsApp Plus Mod 2020 memiliki fitur unik dan tidak terdapat di aplikasi resminya. Bagi sebagian orang fitur yang ditawarkan ini sangat berguna untuk menunjang berbagai aktivitas chatting. Nah berikut ini fitur-fitur yang tersedia di WA Plus Mod terbaru 2020:

  1. Menggunakan sandi/password pada pada keseluruhan aplikasi dan setiap jendela percakapan.
  2. Bisa menyembunyikan notifikasi atau pemberitahuan
  3. Bisa mengirim video dan audio dengan ukuran yang lebih besar
  4. WA Plus dapat mengirim file video dan audio, serta ebook dengan ukuran hingga 50 MB
  5. Menyembunyikan status online
  6. Menyembunyikan centang dua tanda pesan terkirim
  7. Meningkatkan batas huruf atau karakter di status
  8. Menyembunyikan centang biru yang menjadi tanda pesan telah dibaca
  9. Menyembunyikan tanda “typing” atau “sedang menulis”
  10. Menyembunyikan “View Status”
  11. Menyembunyikan tombol mikrofon
  12. Menyembunyikan tanda sedang merekam
  13. Media dan File Sharing
  14. Bisa mengirim gambar dengan kualitas tinggi dan tidak pecah-pecah
  15. Ada banyak file yang bisa dibagikan, antara lain seperti TXT, Docs, EXE, APK dan PDF

Apakah Menggunakan WhatsApp Plus Aman?

whatsapp-plus-mod

Karena WA Plus sudah banyak sekali yang mengembangkannya, maka tidak ada jaminan aman 100% menggunakan aplikasi ini. Karena memang di internet sendiri telah banyak beredar WA Plus yang dikembangkan oleh berbagai pihak. Sebelumnya juga sempat beredar kabar jika aplikasi WhatsApp Plus Official  seperti ini dapat mencuri data pengguna.

Walaupun sebenarnya banyak perbedaan pendapat tentang aman atau tidaknya menggunakan aplikasi whatsApp mod. Untuk itulah semuanya dikembalikan kepada penggunanya masing-masing. Jika memang mencurigakan tentu lebih baik menggunakan aplikasi resminya saja.

Akan tetapi ada beberapa saran yang dapat dilakukan untuk menilai sebuah aplikasi itu aman atau tidak, yaitu dengan menggunakan aplikasi anti-spyware. Sebetulnya ada banyak aplikasi yang dapat membantu pengguna untuk menilai aplikasi lain. Tetapi disini disarankan untuk menggunakan 3 aplikasi, yaitu Kaspersky Mobile Antivirus: AppLock & Web Security, Anti Spy dan Mobile Free.

Tetapi jika sudah memiliki aplikasi anti-spyware sendiri silahkan dicoba untuk menilai WA Plus aman atau tidak. Gunakan lah minimal 2 aplikasi yang berbeda. Jika memang ditemukan aktivitas yang mencurigakan, lebih baik untuk menggunakan aplikasi WhatsApp yang resmi saja.

Download WhatsApp Plus Mod Apk Terbaru v8.50 Anti Banned

download-whatsapp-plus-apk-mod

Aplikasi ini juga tersedia secara gratis dan dapat digunakan oleh siapa pun. Jika penasaran apa saja kelebihan dan fitur-fitur nya, berikut ini link download terupdatenya :

NamaWA Plus Mod
Versi8.50
PengembangSam Mods
Ukuran file29 MB
SystemAndroid 4.0+
Terakhir diperbarui04 April 2020

Select the version

Download Apk v.6.70

Download Apk v.8.5.0

 

Panduan Cara Install Aplikasi WhatsApp Plus Mod

cara-install-whatsapp-plus-apk-mod

Untuk memasang WA Plus ini cukuplah mudah, tidak perlu memiliki keahlian khusus karena memang hampir sama dengan pemasangan aplikasi mod lainnya. Akan tetapi ada beberapa tahapan yang harus diperhatikan. Nah berikut ini tahapan-tahapan nya:

  1. Silahkan download terlebih dahulu WA Plus di link atas, namun jangan dipasang terlebih dahulu.
  2. Buka WhatsApp resmi kemudian cadangkan ke Google Drive. Tips ini bisa dilakukan melalui aplikasi WhatsApp, klik Setting > Chats > Backup.
  3. Untuk bisa memasang WA Plus terbaru silahkan masuk ke tahapan selanjutnya di ponsel, yaitu ke menu Setting > Security > Ceklis Unkonwn Sources.
  4. Pasang WA Plus dan tunggu hingga selesai.
  5. Buka Aplikasi kemudian login dengan nomor telepon.

Penutup

Jika telah menyelesaikan pemasangan sekarang saatnya mencoba berbagai fitur yang telah tersedia di aplikasi ini. Walaupun WA Plus memiliki fitur yang berbeda, tetaplah gunakan aplikasi ini sesuai kebutuhan dan tidak melanggar aturan yang berlaku di WhatsApp resmi. Karena jika kedapatan aktivitas yang mencurigakan, maka pihak WhatsApp dapat memblokir akun.

Nah itulah informasi tentang cara Download WA Plus Mod Apk Terbaru v8.30 Anti Banned. Semoga artikel ini bermanfaat dan silahkan share kepada siapa saja yang membutuhkan. Terima kasih!

Baca Juga :